Sempat Ramai Dijodohkan, El Rumi Kini Keciduk Repost Unggahan Milik Fuji An
Instagram/elelrumi
Selebriti

Fuji An dan El Rumi sempat santer menjadi ajang perjodohan netizen. Kini, El kepergok membagikan ulang postingan terbaru milik Fuji An lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Dua artis muda El Rumi dan Fujianti Utami alias Fuji An sempat diterpa rumor asmara. Keduanya pun santer menjadi bahan perjodohan warganet usai Fuji resmi putus dari sang mantan pacar, Thariq Halilintar.

Meski begitu, baik Fuji maupun El sama-sama telah mengklarifikasi soal rumor kencan mereka. El menegaskan ia dan Fuji tak ada hubungan apapun. Mantan pacar Marsha Aruan ini bahkan mengaku masih happy dengan status jomblonya.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo dan saya tidak sedang dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy, yan paling penting adalah saya happy, saya jomblo yang happy sebenernya," tegas El.

Namun, ketika gosip kencan mulai mereda, Fuji dan El malah terlibat dalam satu event yang sama. Diketahui, keduanya tergabung sebagai satu tim dengan nama "Good Vellas" di acara olahraga para artis BNI Media Clash 3.0.

Fuji kemudian membagikan beberapa keseruan timnya di pertandingan tersebut. Fuji pun mengunggah foto bersama semua anggota tim "Good Vellas", termasuk ada El Rumi di dalamnya.


Tak disangka, postingan Fuji itu mendapat notice dari El Rumi. Adik Al Ghazali ini tampak membagikan ulang postingan milik Fuji lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (13/8).

Photo-INFO

Story Instagram El Rumi

Tak ada caption khusus yang disematkan oleh El, selain hanya membagikan ulang unggahan milik Fuji. Namun, El rupanya tak hanya me-repost unggahan Fuji. Putra kedua Maia Estianty itu terlihat juga membagikan ulang Story Instagram milik Fadly Faisal kakak Fuji.

Hal ini menandakan jika El dan Fuji agaknya hanya berteman baik. Bahkan meski ada Thariq di acara yang sama, baik Fuji maupun El sama-sekali tal terlihat canggung. El dan Thariq baru-baru ini juga keciduk sempat ngonser bareng di acara We The Fest 2023.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru