*/
 
 
Diejek Putus Sekolah, Loly Putri Nikita Mirzani Kabarkan Keterima Dua Kampus Mentereng?
Selebriti

Muncul kabar Loly putri Nikita Mirzani diterima di dua kampus mentereng sekaligus usai dituding putus sekolah gegara sang ibu tak lagi mau membiayai pendidikannya di London.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly diketahui tengah melanjutkan study-nya di UK, Inggris. Namun, akhir-akhir ini gadis 16 tahun tersebut tengah terlibat perseteruan dengan sang ibu.

Alhasil, Nikmir sempat tak mau lagi membiayai sekolah Loly di London. Karena kabar ini, Loly sempat dituding putus sekolah. Meski begitu, sulung dari tiga bersaudara ini telah membantah isu dirinya putus sekolah.

"Loly kata mami kamu, kamu udah putus sekolah krn sekolah cuma 1 tahun," tanya seorang netizen lewat sesi Q&A yang dibuka Loly. "Aku udah kenaikan kelas Alhamdulillah, di UK pada libur sampe September. Sekarang lagi mau daftar ke college," terang Loly meluruskan.

Menariknya, Loly belum lama ini dikabarkan diterima di dua kampus mentereng sekaligus. Kabar ini mencuat usai Loly berbagi notifikasi email dan pesan WhatsApp yang diterimanya dari kampus bersangkutan.

"Alhamdulillah keterima college di dua tempat langsung," bunyi keterangan video Loly yang saat ini viral.


Photo-INFO

Instagram

Di menit pertama, Loly tampak memperlihatkan notifikasi email dari Peterborough Collage untuk tahun ajaran September 2023. Loly memperlihatkan isi email tersebut dengan perasaan bangga.

Selanjutnya, Loly juga menunjukkan pesan WhatsApp yang ia terima dari akun resmi milik Cambridge Regional College. Dalam pesan tersebut, Loly tampak diundang untuk melakukan wawancara dengan perwakilan mereka.

Sejauh ini belum diketahui dengan pasti apakah Loly benar-benar diterima di dua kampus ternama tersebut. Tetapi, beberapa orang mencoba memberikan opini mereka tentang kabar Loly diterima di dua kampus tersebut.

"Ini lebih ke pra uni yg mana kalo college itu biasanya belajar keahlian2 tertentu aja ga semuanya kaya di uni, tp ga sejajar dengan SMA krn udh di atasnya," kata @la**. "enar memang pre-uni, kalau di UK di sebut sixth form atau college. Secondary school di UK itu selesai umur 16 tahun, anak yg gak lanjut kuliah boleh stop setelah lulus secondary. Kalau mau kuliah harus lanjutin ke sixth form atau college dulu selama 2 tahun untuk belajar A-levels," jelas @po**. "Itu yg cambridge Bukan acceptance letter 😁 cuma undangan buat nanya2 ttg sekolah aja," komentar @ja**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru