Naysila Mirdad Ditegur Anak Andrew White Gegara Kebiasaan Buruknya
Instagram/naymirdad
Selebriti

Nana Mirdad mengungkap fakta bahwa Naysila adalah seseorang yang paling boros diantara ia dan adik-adiknya yang lain. Lucunya, Andrew membocorkan bahwa adik iparnya itu kerap ditegur oleh anak-anaknya.

WowKeren - Dari keempat anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Andrew White terang-terangan mengatakan bahwa Naysila Mirdad adalah seseorang yang paling boros belanja. Nana Mirdad pun setuju akan hal itu.

Nana membeberkan bahwa adiknya itu memang seringkali kalap jika belanja. Naysila disebut tidak pernah berpikir panjang jika sudah berhubungan dengan belanja. "Kita semua nggak perlu ngomong nggak perlu apa (jawabannya pasti) Nay," ujar Andrew saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" yang tayang pada Selasa (29/8).

Saking borosnya, sampai-sampai Naysila kerap ditegur oleh dua keponakannya, anak-anak Nana dan Andrew. Naysila diingatkan soal usianya yang kini sudah tidak muda lagi, dan seharusnya bisa lebih bijak dalam mengatur keuangan.

"Sampai anak-anakku aja 'really Aunty Nay?'. Maksudnya dia (Naysila) ini udah umur 35 loh, tapi kok masih kayak anak-anak masih kecil gitu loh nggak bisa kontrol dirinya. Anakku tuh lebih disiplin kalau soal uang masalahnya daripada Nay," jelas Andrew lagi.


Jika melihat Naysila yang ditegur oleh anak-anaknya, Nana dan Andrew terkadang tertawa sendiri. Mereka merasa lucu dengan anak-anaknya yang terkadang bisa bersikap lebih dewasa dari Naysila.

Nana pun menceritakan kejadian di mana Naysila kerapa menghubungi dirinya terlebih dahulu jika ingin membeli sesuatu, dengan maksud untuk meminta pendapat. Namun lucunya, pertanyaan-pertanyaan itu seolah hanya basa-basi yang dilakukan Naysila.

"Dia tuh nggak punya pendirian kalau belanja. Banyak nanya tapi tiba-tiba nanti (barangnya udah dibeli) udah dipakai sama dia," tutur Nana sebagai si sulung yang kerap menjadi dijadikan teman cerita oleh adik-adiknya.

Terlepas dari kebiasaan buruk Naysila tersebut, Andrew tetap menyayangi adik iparnya itu. Naysila sendiri juga selalu bersikap baik dan penuh kasih sayang kepada para keponakannya, Jason dan Sarah. "Nay, we love you," pungkas Andrew.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait