SM Dikecam, Jeno NCT Dinilai Diperlakukan Tak Adil Terkait Jadi BA Brand Mewah
Instagram/ferragamo
Selebriti

Jeno dirasa telah diperlakukan tidak adil oleh para penggemar jika dibandingkan dengan para member NCT lainnya ketika diumumkan menjadi brand ambassador merek mewah.

WowKeren - Jeno NCT kini menduduki trending topic di Twitter, Rabu, 6 September. Para penggemar menyebutkan kalau ia telah diperlakukan tidak adil oleh SM Entertainment.

Kemarahan para penggemar dimulai dari Jeno yang dianggap tidak dipromosikan seperti member lainnya. Member NCT belakangan mulai dikenalkan sebagai brand ambassador atau BA merek-merek mewah ternama.

Jungwoo yang diumumkan menjadi BA pria pertama Tod's untuk Korea dijadikan bukti selanjutnya. Winwin yang menjadi BA Valentino untuk Tiongkok juga tak luput diumumkan.

Jeno yang dipilih sebagai BA global tidak mendapatkan promosi serupa. Para penggemar sendiri sama sekali tidak mengecam member dan hanya mempertanyakan sikap tidak adil SM ini.

Jeno NCT trending di Twitter

Sumber: Twitter

Jeno dinilai bersikap tidak adil dibandingkan member NCT

Sumber: Twitter


Jeno terungkap didapuk menjadi BA dari Ferragamo akhir Mei lalu. Ia menjadi BA pria global pertama dari brand mewah ini.

Para penggemar menemukan, Jeno sama sekali tidak dipromosikan untuk hal tersebut. Akun Instagram resmi NCT tidak mengunggah potret Jeno untuk Ferragamo seperti member lainnya.

Selanjutnya, akun Twitter resmi NCT juga tidak repost pernyataan Ferragamo kala mengumumkan Jeno sebagai BA. Hal ini semakin membuat para penggemar kesal atas sikap SM.

Kini, para penggemar ramai menyerukan "JENO DESERVE BETTER" di Twitter. Selain itu, tagar "SMTreatJENObetter" juga diungkapkan. Seruan ini diharapkan akan segera sampai ke SM dan Jeno akan mendapatkan sikap yang adil seperti member lainnya.

"Dengan semua prestasi dan SM masih memberikan batas minimal untuk mempromosikannya," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "JENO adalah member NCT dan artis SM Entertainment. Dia pantas mendapatkan perlakuan yang adil. Post tentang duta globalnya. Berhenti menghalangi jadwalnya. Biarkan kariernya berkembang," tuntut lainnya. "Dia adalah BA GLOBAL bukan hanya di Korea namun SM menyia-nyiakan semua kesempatan untuk memperkenalkannya SECARA GLOBAL," sindir lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait