Kang Dong Won Pikirkan Uang Saat Pilih Proyek Akting
Instagram/youquizontheblock
TV

Dalam wawancaranya, Kang Dong Won mengungkap kriterianya ketika memilih sebuah proyek akting. Sang aktor mengakui bahwa dirinya memikirkan soal uang selain hal-hal lainnya.

WowKeren - Kang Dong Won menjadi bintang tamu program "Yoo Quiz On The Block" yang disiarkan pada Rabu (13/9). Ini adalah kemunculan perdana bintang film "Peninsula" itu di sebuah variety show setelah 19 tahun berlalu.

Dalam kesempatan itu, Dong Won mengungkap kriterianya ketika memilih sebuah proyek akting. Aktor kelahiran tahun 1981 itu dengan jujur mengakui bahwa dirinya memikirkan soal uang selain hal-hal lainnya.

"Aku melihat kelengkapannya terlebih dahulu, apakah alur ceritanya terstruktur dengan baik, apakah materinya segar, dan apakah kita bisa mencapai titik impas. Karena ini bukan uangku, aku merasa terbebani," ungkap Dong Won.

Dong Won membeberkan dirinya ingin investasi di setiap proyek yang dibintanginya bisa kembali. "Aku selalu berpikir kalau aku setidaknya harus mengembalikan bunga bank kepada mereka yang berinvestasi padaku dan mempercayaiku," sambungnya.

Kang Dong Won Pikirkan Uang Saat Pilih Proyek Akting

Source: Naver


Yoo Jae Suk dengan bercanda bertanya, "Kalau kami bergabung dengan 'Yoo Quiz', apakah boleh kalau tvN memberi kami bunga bank?" Jo Se Ho menjawab, "Tidak buruk dalam hal investasi." Dong Won ikut menyela, "'Yoo Quiz' akan menjadi sukses besar."

Sebelumnya, Jae Seok kepo bertanya apakah Dong Won ingat dengan PD serta penulis "High Five" yang dulu dibintanginya. Sang aktor mengingat pernah makan malam bersama tapi tidak bisa mengingat PD dan penulisnya.

Jae Suk berkata, “Penulisnya adalah Lee Woo Jung, dan asisten sutradaranya adalah Na Young Seok. Lee Woo Jung masih membual tentang makan mie bersamamu saat itu." Dong Won menjawab, "Bukankah kita makan daging babi asam manis?"

Dong Won yang jarang terlihat pun ditanyai di mana orang-orang bisa melihanya berkeliaran. "Kalian bisa menemuiku di teater. Aku jarang tinggal di rumah akhir-akhir ini. Aku berkeliling dan mencari restoran yang bagus," jawab sang aktor.

Dong Won pun dipuji menjadi salah satu aktor Korea yang tidak memiliki haters karena semua orang menyukainya. Namun sang aktor merendah berkata, "Ada di internet." Jo Se Ho menambahkan sambil tertawa, "Itu hanya sesekali, satu atau dua."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait