Kisah Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Bikin Dejavu 'Twenty-Five Twenty-One'
Instagram/shintaeyong7777/Netflix
TV

Dalam drama 'Twenty-Five Twenty-One' yang tayang pada 2022 lalu, ada karakter bernama Ko Yu Rim (Bona) yang terpaksa harus bersaing dengan negaranya sendiri.

WowKeren - Sosok Shin Tae Yong kini sedang sangat ramai dibicarakan karena keberhasilannya membawa Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Menariknya, pecinta drama mengaitkan kisah hidup sang pelatih sepak bola dengan alur "Twenty-Five Twenty-One".

Dalam drama yang tayang pada 2022 itu, ada karakter bernama Ko Yu Rim (Bona) yang terpaksa harus bersaing dengan negaranya sendiri. Yu Rim yang membutuhkan uang untuk keluarganya, melakukan naturalisasi menjadi warga Rusia.

Yu Rim pun harus melawan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang membela Korea Selatan di Madrid. Pertandingan berlangsung menegangkan dengan kemenangan Hee Do. Setelah selesai bertanding, Yu Rim dan Hee Do terlihat berpelukan dengan penuh emosi.

Alur "Twenty-Five Twenty-One" hampir mirip dengan kisah Tae Yong yang sebenarnya berasal dari Korea Selatan. Pria itu dikontrak untuk menjadi pelatih sepak bola Timnas Indonesia. Namun, Indonesia harus melawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.


Kisah Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Bikin Dejavu \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: Instagram

Sedikit berbeda dari "Twenty-Five Twenty-One", Tae Yong secara mengejutkan berhasil membawa Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Indonesia menang atas Korea di babak pinalti dengan skor 11-10.

Kemenangan tim asuhan Tae Yong melawan Korea Selatan ini membuat warganet dejavu dengan alur "Twenty-Five Twenty-One". "Kemarin pas nonton timnas juga kerasa dejavu bgt, langsung kepikiran 2521[sic!]," tulis seorang netizen.

"Karna ngebahas 2521, istri sty itu pernah jadi reporter tapi yang ini gak bilang selamat atas pernikahanmu mereka nikah atlet dan reporter wkwkkw[sic!]," tambah yang lain. "Kemaren liat indo menang, trs liat berita soal STY, jd keinget langsung ke ko yurim[sic!]," sahut netizen lain

Sementara itu, Indonesia sudah dipastikan akan melawan Uzbekistan pada 29 April mendatang. Jika menang, Indonesia bakal maju ke babak final. Namun jika kalah, Indonesia akan menghadapi pertandingan untuk menentukan juara ketiga. Terus berikan dukungan untuk Timnas kita ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru