Bakal Ngehost Bareng Aldi Taher di Infotainment Awards 2023, Fanny Ghassani Siapkan Mental
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Fanny Ghassani ungkap persiapan jelang tampil sepanggung dengan Aldi Taher di acara infotainment Awards 2023. Ia menyebut ini bukan kali pertama bertemu dengan Aldi di satu acara yang sama.

WowKeren - Acara bergengsi "Infotainment Awards 2023" kembali digelar oleh SCTV. Banyak pesohor Tanah Air yang akan ikut andil dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 26 September 2023 mendatang. Dua diantaranya ada Aldi Taher dan Fanny Ghassani.

Keduanya dipercaya menjadi host untuk membacakan salah satu kategori yang termasuk baru, yakni selebriti sporty. Dilibatkan dalam acara tersebut, Aldi mengaku sangat senang dan merasa terhormat.

"Saya apresiasi dukungan para infotainment karena tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Ini ajang untuk para infotainment, jadi ketika dilibatkan dalam acara ini gue senang banget bisa terlibat," ungkap Aldi dalam zoom meeting, Kamis (21/9).

Terlebih nantinya akan dipasangkan dengan Fanny, Aldi mengaku sudah tidak sabar. Mantan suami Dewi Persik ini mengaku cukup dekat dengan Fanny, sehingga tidak butuh waktu lama untuk bisa saling klop di atas panggung.


Hal ini dibenarkan oleh Fanny. Ia dan Aldi memang sudah cukup mengenal satu sama lain. Ini juga bukan kali pertama keduanya tampil di acara yang sama.

Hanya saja, Fanny memang butuh mempersiapkan mentalnya sebelum nge-host bareng Aldi. Pasalnya, Aldi adalah pribadi yang banyak bercanda baik di backstage maupun di atas panggung. Itu sebabnya Fanny merasa harus mempersiapkan mentalnya dengan matang, agar bisa mengimbangi Aldi di atas panggung.

"Kita pernah bareng salah satu acara, karakter orangnya sudah kenal, banyak bercanda jadi siapkan mental," kata Fanny seraya tertawa. "Saya nunggu untuk bisa co host bareng Fanny," ujar Aldi menimpali.

Sebagai informasi, Infotainment Awards 2023 akan mempersembahkan 12 kategori. Diantaranya Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Gorgeous Baby, Best Male Character, Best Female Character, Best Couple, Best Viral Celebrity, Inspirational Family, Most Charming Male Celebrity, Most Charming Female Celebrity, Most Sporty Celebrity, serta Celebrity of The Year.

Nantinya yang akan menjadi host inti adalah Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya. Acara itu juga akan dimeriahkan oleh para selebriti papan atas Tanah Air. Mulai dari aktor, aktris, hingga penyanyi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait