Bukan Dengan Jessi, Lee Sang Yeob Dikonfirmasi Bakal Segera Menikah
Instagram/sangyeob
Selebriti

Bukan dengan Jessi yang sebelumnya sempat dijodohkan pemirsa 'The Sixth Sense', aktor Lee Sang Yeob telah dikonfirmasi akan segera menikah pada tahun 2024.

WowKeren - Lee Sang Yeob dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Bukan dengan Jessi yang dijodohkan karena program "The Sixth Sense", sang aktor disebutkan bakal menikah dengan pacar non-selebriti.

Pada Senin (25/9), outlet media setempat melaporkan bahwa Sang Yeob akan menikah tahun depan oleh seorang non-seleb. Kabarnya, calon istri Sang Yeob sangat cantik. Selain itu, dibocorkan bahwa sang aktor akan menikah pada Maret 2024.

Mengenai kabar ini, Woongbin ENS selaku agensi telah memberikan konfirmasi soal pernikahan aktor kelahiran 1983 itu. Sang Yeob saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya dan akan memberitahu detailnya jika diperlukan.


"Kami baru saja memulai persiapan pernikahan, jadi harap dipahami bahwa kami tidak dapat memberikan informasi detailnya. Kami akan memberi tahu anda lagi setelah jadwal spesifik dikonfirmasi," terang agensi.

Sementara itu, Sang Yeob memulai debutnya pada tahun 2007. Akan tetapi, ia mendapatkan popularitas melalui drama "The Innocent Man", "While You Were Sleeping, dan "Once Again". Saat ini ia tengah disibukkan dengan drama "My Lovely Boxer" yang dibintangi bersama Kim So Hye.

Bukan hanya drama, Sang Yeob juga mendapat banyak perhatian karena penampilannya di variety show seperti di "Running Man" atau "The Sixth Sense". Bahkan di "The Sixth Sense", ia sering kali menarik perhatian karena interaksinya dengan Jessi.

Karena acara tersebut, "love line" Sang Yeob dan Jessi menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, ibunda Jessi menyukai Sang Yeob yang punya imej pria baik-baik. Namun agensi telah mengklarifikasi bahwa love line mereka untuk hiburan semata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait