Visual Istri Lee Sang Yeob di Hari Pernikahan Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Dalam berbagai video dan foto yang diunggah para tamu undangan, Lee Sang Yeob tampak begitu bahagia saat menggandeng sang istri berjalan di aula pernikahan.

WowKeren - Lee Sang Yeob telah resmi menikahi kekasihnya yang seorang non selebriti di sebuah hotel di Jamsil, Seoul pada Minggu (24/3). Pernikahan aktor kelahiran tahun 1983 itu digelar cukup mewah dengan dihadiri sederet keluarga dan rekan sejawat.

Dalam berbagai video dan foto yang diunggah para tamu undangan, Sang Yeob tampak begitu bahagia saat menggandeng sang istri berjalan di aula pernikahan. Bintang drama "My Lovely Boxer" itu bahkan terlihat mengepalkan tangan ke atas untuk menunjukkan rasa bahagianya.

Selain Sang Yeob, sang istri juga tampak mengumbar senyuman lebar melihat tingkah suaminya itu. Menariknya, visual cantik istri Sang Yeob berhasil mencuri perhatian warganet. "Wah, dia (istri Sang Yeob) sangat cantik[sic!]," tulis seorang warganet.

"Ini mah sangyeobnya yang beruntung istrinya cantik bgttt wkwk gemes jg sangyeob kayak yang seneng bgt[sic!]," tambah yang lain. "Istrinya secantik selebriti[sic!]," sahut warganet lainnya. "Bini nya cantik bgt, congrats omm[sic!]," imbuh lainnya.


Visual Istri Lee Sang Yeob di Hari Pernikahan Curi Perhatian

Source: Naver

Dalam pesta pernikahannya, Sang Yeob mendapuk Yoo Jae Seok menjadi MC acara. Sedangkan, deretan selebriti yang terlihat hadir di acara pernikahan bintang drama "Once Again" itu mulai dari Yoon Kye Sang, Cheon Ho Jin dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Sang Yeob pernah blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya dan kekasihnya bisa memutuskan menikah. "Kami sudah bersama selama sekitar 9 bulan. Tidak seperti kami berkata, 'Ayo menikah!', tapi itu semua terjadi secara alami," ucap sang aktor.

Sang Yeob juga tidak ragu mengungkap rasa cintanya. "Sekarang setelah aku memikirkannya, semuanya berjalan sebagaimana mestinya, dan itulah mengapa aku merasa sangat nyaman berada bersamanya. Dia adalah pasangan sempurna bagiku sejak hari pertama," imbuhnya.

Sang Yeob sekali lagi menegaskan bahwa ia merasa menjadi diri sendiri dan nyaman ketika bersama kekasihnya. Aktor drama "While You Were Sleeping" itu menyebutkan hubungannya dengan kekasihnya terasa seperti sahabat. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait