Lee Sang Yeob OTW Nikahi Pacar Nonseleb, Intip 7 Potret Masa Mudanya Gak Kalah Penuh Pesona
NAVER Post/UB Management
Selebriti

Lee Sang Yeob akan segera menikah dengan pacar non-selebriti. Di luar itu, aktor tampan ini memulai debutnya pada tahun 2007 dan mendapat pengakuan serta popularitasnya hingga sekarang. Penasaran gak sih dengan potret masa mudanya?

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari Lee Sang Yeob yang akan segera menikah. Sebelumnya digosipkan dengan Jessi, aktor "Eve" ini rupanya akan menikahi pacar non-selebriti. Hal ini diketahui usai media media setempat melaporkan bahwa Sang Yeob akan menikah tahun depan oleh seorang non-seleb yang akan digelar pada Maret 2024.

Woongbin ENS selaku agensi telah memberikan konfirmasi soal pernikahan aktor kelahiran 1983 itu. Sang Yeob disebut tengah mempersiapkan pernikahannya dan akan memberitahu detailnya jika diperlukan. Sementara itu, saat ini sang aktor telah berusia 40 tahun dan siap menyongsong hidup baru bersama pasangannya.

Di luar itu, Sang Yeob merupakan seorang aktor yang populer. Ia memulai debutnya pada tahun 2007 dan mendapat pengakuan serta popularitasnya hingga sekarang. Penasaran gak sih setampan apa Sang Yeob saat muda? Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Punya Vibe Polos


Punya Vibe Polos

Sang Yeob mengunggah potret masa mudanya di tahun 2007. Tampak wajahnya gak jauh beda dengan saat ini. Sang Yeob memiliki senyum yang cerah yang bersinar. Aktor "While You Were Sleeping" ini menggoda penggemar dengan mengatakan apakah Sang Yeob di era jadul punya vibe polos. Gimana menurut kalian?

2. Gak Ingin Jadi Superstar


Gak Ingin Jadi Superstar
Newsen

Throwback di tahun 2013, Sang Yeob menjalani wawancara dengan Newsen. Di sana ia juga menjalani pemotretan dengan gaya kasual dan canggih. Saat itu, Sang Yeob menceritakan bagaimana perjuangannya dalam meniti karier sebagai aktor yang gak mudah. Ia menyadari daripada menjadi seorang superstar, Sang Yeob menyebut berakting memang passionnya.

3. Dulunya Ramping


Dulunya Ramping
Instagram/이상엽

Aktor kelahiran 8 Mei 1983 ini memang tampan sejak dulu, namun Sang Yeob punya perbedaan yang signifikan soal fisik. Dulunya ia terlihat lebih ramping dibandingkan sekarang. Melihat foto lawas aktor "My Lovely Boxer" ini yang gak jauh beda dengan dulu membuktikan bahwa ia baby face.

4. Identik dengan Peran 'Pria Baik Hati'


Identik dengan Peran 'Pria Baik Hati'

Sang Yeob memulai debutnya pada tahun 2007. Saat itu usianya sekitar 24 tahun di mana Sang Yeob memulai kariernya dengan penuh perjuangan. Dengan wajahnya yang memancarkan kesan polos, ia biasanya memainkan peran pria yang baik hati. Namun Sang Yeob pernah menantang dirinya dengan memainkan pembunuh berantai di drama "Signal" tahun 2016.

5. Masa Pacaran dengan Gong Hyun Joo


Masa Pacaran dengan Gong Hyun Joo

Di masa mudanya, Sang Yeob pernahmenjalin hubungan dengan Gong Hyun Joo. Keduanya menjalin hubungan di tahun 2013 dan menjadi couple yang imut. Hubungan asmara mereka pun mendapat dukungan dari publik alih-alih kontra. Sayangnya jalinan asmara mereka kandas di tahun 2016 dengan alasan yang gak diketahui.

6. Poni Jadul Ikonik


Poni Jadul Ikonik

Beda dengan sekarang yang memakai poni belah tengah, Sang Yeob dulunya memiliki poni menyamping. Ia Namun dengan gaya apapun hal ini sama sekali gak mengurangi ketampanannya. Terlebih senyum aktor ini gak ada bedanya dari dulu yakni sama-sama manisnya.

7. Hempas Tudingan Oplas


Hempas Tudingan Oplas

Sang Yeob muda sempat disalahpahami melakukan oplas karena permasalahan double eyelids. Namun ia membantahnya dan mengatakan jika double eyelid miliknya adalah natural. Kini Sang Yeob telah tumbuh semakin matang serta tampan dan menjelma menjadi laki-laki idaman sejuta umat. Foto-foto lawasnya membuktikan bahwa ia memang good looking sejak dulu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru