Jung Hae In Pikat Segala Usia, Momen Uwu Bareng Fans Nenek-Nenek Viral
Instagram/holyhaein
Selebriti

Pesonanya memikat segala usia, Jung Hae In kedatangan fans lanjut usia dalam fanmeeting baru-baru ini. Interaksi sang aktor dengan fans yang sudah nenek-nenek mendadak viral.

WowKeren - Jung Hae In belakangan ini disibukkan dengan tur "The 10th Season". Saat mampir di Manila beberapa waktu lalu, sang aktor menunjukkan interaksi manis dengan seorang fans nenek-nenek.

Memikat segala usia, Hae In kedatangan seorang fans lanjut usia saat menggelar fanmeeting di Manila pada Agustus lalu. Baru-baru ini, momen interaksi aktor "D.P." tersebut kembali dibicarakan dan viral hingga ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Dalam video yang beredar di TikTok tersebut, Hae In menerima ajakan foto seorang fans lansia. Selain berpose bersama dengan segala gaya menggemaskan, sang aktor pun memberikan pelukan hangat untuknya.

Jung Hae In Pikat Segala Usia, Momen Uwu Bareng Fans Nenek-Nenek Viral

Source: Twitter


Meski sudah beberapa bulan berlalu, Hae In belakangan viral karena video tersebut. Para penggemar memberikan komentar positif atas perlakuan Hae In kepada fans nenek yang menggemaskan. Hal ini menjadi perhatian karena jarang-jarang fans luar Korea yang sudah lanjut usia pergi ke fanmeeting aktor.

"Inilah aku pada 20 tahun mendatang," kata seorang fans. "Fangirling tidak mengenal usia," sahut fans lain. "Ini sangat lucu dan enak ditonton," imbuh yang lain.

Selain berinteraksi dengan penggemar, Hae In selama fanmeeting juga memamerkan bakat menyanyinya. Di hadapan banyak fans, aktor kelahiran 1988 itu menyanyikan OST "Snowdrop" yang berjudul "Memories More Than Love".

Sementara itu, Hae In belum lama ini muncul dalam "D.P. 2" yang tayang di Netflix beberapa waktu lalu. Selain itu, ia akan muncul dalam film "Veteran 2" dan sudah melakukan syuting pada Desember 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait