Karakternya Meninggal di 'Behind Your Touch', Suho EXO Ungkap Alasan Bisa Legawa
Official JTBC
TV

Drama 'Behind Your Touch' ramai diperbincangkan karena misteri soal pembunuh berantai. Karakter Kim Seon Woo yang diperankan Suho sempat dicurigai sebagai pelaku, namun malah tewas terbunuh.

WowKeren - Suho EXO mengungkapkan perasaan soal karakternya yang meninggal di drama "Behind Your Touch". Idol-aktor kelahiran 1991 itu ternyata legawa karena sudah mengetahui potensi kematian karakternya sejak awal. Hal ini diungkapkan Suho dalam wawancara pada Rabu (4/10).

Drama "Behind Your Touch" ramai diperbincangkan karena misteri soal pembunuh berantai. Karakter Kim Seon Woo yang diperankan Suho sempat dicurigai sebagai pembunuh berantai, namun malah tewas terbunuh.

Sutradara "Behind Your Touch" ternyata sudah memberitahu Suho sejak awal bahwa Seon Woo bukanlah pembunuhnya. Tak hanya itu, sang sutradara juga sudah memberitahu kemungkinan kematian Seon Woo di drama tersebut sejak awal.

"(Kata sutradara) Untuk menampilkan akting yang lebih bernuansa dan penuh perhitungan, aku harus tahu apakah aku adalah pembunuhnya atau bukan," terang Suho.


"Dia mengatakan kepadaku, 'Bukan kamu pembunuhnya. Pelakunya adalah Si Dukun,' dan kemudian melontarkan, 'Kamu bahkan mungkin meninggal'," lanjutnya.

Karena sudah diberitahu sejak awal, Suho pun legawa ketika karakternya diceritakan meninggal di 'Behind Your Touch'. "Aku tidak merasa buruk atau menyesal tentang kemungkinan kematian (Seon Woo) karena mereka memberitahuku sejak awal," papar Suho.

Dalam kesempatan tersebut, Suho juga mengungkapkan reaksi para member EXO soal "Behind Your Touch". Dengan jadwal yang padat, para member EXO tidak bisa mengikuti tayangan mingguan "Behind Your Touch" dan menunggu hingga dramanya tamat untuk menontonnya sekaligus.

"Bahkan untuk semua proyekku yang lain, mereka berkata, 'Katakan padaku kalau sudah selesai'. Belum ada satupun dari mereka yang menonton Behind Your Touch," kata Suho yang mengundang gelak tawa.

"Karena 'Behind Your Touch' tamat akhir pekan lalu, mereka akan mulai menontonnnya akhir pekan ini. Aku bertemu dengan para member, dan orangtua serta kakek-nenek mereka menganggap drama ini menarik hingga bertanya 'Siapa pelakunya?'," tukas Suho.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait