Look Maia Estianty Mendadak Manglingi, Inara Rusli Sampai Terkagum-kagum
Instagram
Selebriti

Maia Estianty didandani dengan look make up yang beda dari biasa sukses membuatnya tampil manglingi sampai dikira Nikita Willy. Sejumlah rekan seleb pun dibuat terkagum-kagum.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu musisi Indonesia yang tak hanya memiliki bakat dan prestasi segudang, namun juga visual yang sangat menawan. Maia bak tak pernah gagal membuat siapapun terpesona dengan kecantikannya. Maia bahkan selalu mengantongi pujian saat tampil barface. Apalagi jika istri Irwan Mussry ini berdandan, pujian demi pujian sontak mengalir deras.

Setidaknya hal ini lah yang juga kembali berdatangan kala penampilan Maia dengan look make up yang beda dari biasa dibagikan oleh MUA Dean Sadudin. Jika seringnya Maia tampil dengan make up natural, maka tidak kali ini. MUA Dean mendandani Maia dengan smokey eyes dan classic nude lips. Make up tersebut terlihat lebih mencolok di area mata.

Maia kemudian melengkapinya dengan gaya rambut dikepang jadul. Ia juga tampil dengan gaya semi formal paduan kaus putih dan one set dari salah satu brand fashion ternama.

"Gimana menurut kamu?... Makeup by Me @dean_818 for Bunda @maiaestiantyreal, Hair do @tommyhalyumifor," bunyi unggahan untuk penampilan Maia ini.


Beragam pujian dengan cepat berdatangan. Salah satunya ada Inara Rusli yang bereaksi terkagum-kagum melihat look Maia kali ini. Pujian serupa juga datang dari banyak akun lain.

"Maasyaallah!" seru Inara Rusli. "Omg secantik itu, lebih fresh dan Cantik tentunya," timpal Eva Belisima. "Bunda maia klo kmana2 pakai make up Dean aja haduuhh kliatan cuantikk loh yaaah kayak 20 tahun lebih muda mana soft gtu dari smua make up bunda maia ini yg paling cocok, Magic hand. kok bisa gtu yaa kereen hebat kak Dean," sahut akun @me********la. "Kq beda yaa... Jd keliatan muda bgddd," sambung akun @li******ga.

Sementara itu tak sedikit juga yang menilai Maia tampil manglingi lantaran terlihat jauh lebih muda. Sampai-sampai ia disebut sangat mirip Nikita Willy dan membuat sejumlah orang sempat salah mengira. Terlepas dari itu, penampilan Maia ini pun kembali dibanjiri dengan sanjungan demi sanjungan dari publik yang menilai look make up ini sangat cocok untuk Maia.

"Mirip Nikita Willy. Itu 3 kata yg cocok utk Bunda Maia," ujar akun @mo*******ya. "Beneran bunda Maia kh,,??? Itu tangan ap ketok magic sih kk dean, cakepppp parahhhhhh," celetuk akun @yn******ni. "Kirain td nikita willy," sebut akun @an*****20.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru