Lee Kwang Soo dan D.O. EXO Dibikin Galau Gegara Jo In Sung di 'GBRB: Reap What You Sow'
Sports DongA/Instagram/zoinsung_offici
TV

Di episode baru 'GBRB: Reap What You Sow' yang tayang Jumat (20/10), D.O. EXO dan Lee Kwang Soo malah dibuat galau gara-gara Jo In Sung dan juga Cha Tae Hyun.

WowKeren - Program tvN "GBRB: Reap What You Sow" arahan PD Na Young Seok telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (20/10). Di episode baru ini, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo dibuat galau gara-gara Jo In Sung dan juga Cha Tae Hyun.

Di episode ini, para member ingin membuat tanda dengan nama setiap tanaman. D.O. sendiri ingin membuat tanda besar untuk ditaruh di depan gerbang mereka.

D.O. dan Kwang Soo kemudian menemukan papan untuk memasang tanda tersebut. Namun di papan itu terpasang poster program "Unexpected Business" dengan foto Jo In Sung dan Cha Tae Hyun di dalamnya. Karena mereka hendak memakai papannya, Kwang Soo dan D.O. pun galau apakah mereka harus mencabut poster tersebut atau tidak.

"Tunggu... Apakah kita harus mencabutnya?" tanya Kwang Soo. "Hyung, kamu saja mencabutnya," sahut D.O. yang agaknya juga ragu untuk mencabut poster In Sung dan Tae Hyun tersebut.

Lee Kwang Soo dan D.O. EXO Dibikin Galau Gegara Jo In Sung di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: tvN


Kedua pria tersebut tampak galau dan tak bisa memutuskan apakah mereka harus mencabut posternya atau tidak. Kwang Soo bahkan berdiam diri sambil memandangi poster tersebut dalam waktu yang cukup lama.

"Apakah kamu mau mencabutnya bersama-sama?" tanya Kwang Soo. "Sebentar, aku dapat telepon dari Kim Ki Bang hyung," sahut D.O. sambil berjalan menjauh untuk mengangkat teleponnya.

Kegalauan Kwang Soo tersebut bahkan membuat para staf terbahak. Pada akhirnya, Kwang Soo membawa papan tersebut tanpa merobek posternya.

Di sisi lain, chemistry apik para member membuat rating "GBRB: Reap What You Sow" mengalami kenaikan. Episode terbarunya mencatat rating 4,1 persen secara nasional dan memuncaki slot tayang.

Kwang Soo, Woo Bin, D.O., dan Ki Bang juga tampak sudah mulai menikmati kegiatan bertani. Ki Bang sempat bertengkar dengan Kwang Soo saat menanam benih kecil.

Sementara D.O. membuat para member lain takjub dengan alat buatannya. Sedangkan Woo Bin sibuk mencabuti rumput.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait