Seo In Guk Diinjak Park So Dam Sang Kematian Dalam Poster 'Death's Game'
Instagram/seo_cccc/imsodamm
TV

'Death's Game' bercerita tentang Kematian (Park So Dam) yang menghukum Choi Yi Jae (Seo In Guk) hingga 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.

WowKeren - Drama baru TVING "Death's Game" telah merilis poster teaser baru pada Kamis (26/10). Drama ini bercerita tentang Kematian (Park So Dam) yang menghukum Choi Yi Jae (Seo In Guk) hingga 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.

Dalam posternya, terlihat tempat tinggal Kematian yang kosong dan kering kerontang. Di bagian tengah, ada Kematian sang makhluk abadi yang menginjak tubuh Yi Jae. Sedangkan Yi Jae sendiri berjuang untuk melepaskan diri dari belenggu Kematian yang membebaninya.

Di belakang mereka, terdapat Pohon Kematian yang besar dan mengerikan. Pohon Kematian tersebut menggambarkan manusia yang diadili sebelum jatuh ke neraka.

Seo In Guk Diinjak Park So Dam Sang Kematian Dalam Poster \'Death\'s Game\' Seo In Guk Diinjak Park So Dam Sang Kematian Dalam Poster \'Death\'s Game\'

Source: TVING

Sedangkan di bagian bawah Pohon Kematian, terdapat bukaan kecil yang melambangkan gerbang menuju neraka. Tulisan, "Setelah kematian, penghakiman yang kejam dimulai" juga terdapat di bagian atas poster tersebut.


Penonton dibuat penasaran dengan hukuman apa yang akan diterima Yi Jae. Bahaya yang ada di balik gerbang menuju neraka tersebut juga membuat ekspektasi semakin tinggi.

Sebagai informasi, "Death's Game" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini mencuri perhatian karena deretan pemainnya yang bertabur bintang.

Selain So Dam dan In Guk, ada Go Yoon Jung, Lee Do Hyun, Choi Siwon Super Junior, Kim Ji Hoon, hingga Oh Jung Se. Drama ini disutradarai oleh Ha Byung Hoon yang sebelumnya menggarap drama "Go Back Couple" dan "18 Again".

Meski demikian, "Death's Game" sempat dikritik usai seorang warga mengaku dilecehkan secara verbal oleh staf drama tersebut. Tim produksi telah meminta maaf dan menjelaskan bahwa aksi tak pantas tersebut dilakukan oleh staf asisten yang disewa untuk membantu mengatur lokasi syuting.

Adapun "Death's Game" dijadwalkan rilis di TVING pada Desember mendatang. Kamu juga bisa menontonnya lewat aplikasi Prime Video.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait