'Gadis Kretek' diadaptasi ke dalam bentuk serial web berjudul sama yang ditayangkan di Netflix. Gak main-main, para aktor dan aktris yang didapuk merupakan para artis papan atas. Penasaran gak sih dengan fakta unik para pemainnya?

Putri Marino
Instagram/netflixid

Nantinya Lebas akan bertemu dengan Arum Cengkeh, anak Dasiyah, yang diperankan oleh Putri Marino. Lebas dan Arum ternyata sama-sama mencari keberadaan Dasiyah. Arum pun mengetahui fakta dirinya anak Dasiyah secara tidak langsung ketika sedang mencari tahu latar belakang keluarga ibunya bersama Lebas.

Nama Putri Marino di dunia seni peran bak dibilang sebagai "pengukir sejarah". Pasalnya ia merupakan aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik karena perannya di film "Posesif" (2017). Hingga kini, Putri telah mengumpulkan beberapa Piala Citra di rumahnya.

Aktingnya luar biasa memesona pemirsa namun ibu satu anak ini anti jika lawan mainnya adalah Chico Jericho yang merupakan suaminya sendiri. Bukan tanpa alasan, rupanya takut tidak bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai aktris.

Padahal ia merupakan penggemar Chicco sejak jaman SMP dan kini sukses jadi istrinya. Bukankah akan sangat menggemaskan jika pasangan suami istri ini terlibat proyek akting yang sama?

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru