Sempat Bikin Prank, Laura Theux Pamer Foto USG Banjir Ucapan Selamat Rekan Artis
Instagram/laura_theux
Selebriti

Laura Theux baru saja membagikan foto mengejutkan yakni berupa hasil USG melalui akun Instagram pribadinya hingga sukses membuat banyak rekan artis bahagia dan membanjirinya dengan ucapan selamat.

WowKeren - Artis cantik Laura Theux baru saja membagikan sebuah postingan yang cukup mengejutkan di akun Instagram terverifikasi miliknya pada hari ini, Sabtu (4/11). Bagaimana tidak, ia diduga membagikan kabar bahagia soal kehamilan. Pasalnya istri Indra Brotolaras ini memajang sebuah foto hasil USG di akunnya tersebut dengan tanpa mengatakan apapun.

Laura terlihat memajang satu foto hasil USG di akunnya tersebut. Dari keterangan yang tertulis, hasil USG ini diambil di usia kehamilan 12 minggu 2 hari.

Namun menariknya, Laura tak memberikan keterangan apapun pada unggahannya kali ini. Ia tak menuliskan sepatah katapun melalui caption. Ia juga tak menandai akun Instagram sang suami, melainkan hanya mengunggah foto saja.

Sikap Laura ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya. Terlebih sebelumnya Laura juga sempat membuat prank di bulan April lalu untuk meramaikan April Fools. Kala itu Laura sempat membagikan foto memegang testpack dua garis dan menyebut Indra akan segera menjadi seorang ayah. Hingga tak lama setelah itu Laura pun mengungkap jika foto tersebut hanyalah sebuah prank.


Namun kali ini diduga Laura benar-benar membagikan kabar kehamilannya. Respons ini lah yang juga berdatangan dari banyak rekan artis dan netizen lain. Kendati Laura tak menuliskan keterangan apapun, namun banyak artis gercep membanjirinya dengan ucapan selamat.

Mereka terlihat ikutan bahagia melihat foto USG yang dipajang oleh Laura Theux ini dan memberikan ucapan selamat. Komentar serupa ini pula yang berdatangan dari para netizen. Warganet dengan kompak memberikan selamat kepada Laura dan Indra pada postingan artis 27 tahun ini.

00496900

Instagram

"CONGRATS SAYAAAAANKK," seru Naomi Zaskia. "Awww congratsss," sahut Pamela Bowie. "AAA WHATT WHATTTT," kata Yasmin Napper. "OMG congrats Laura Indra!!" sambung Faradilla Yoshi dan masih banyak ucapan selamat dari akun-akun centang biru lainnya.

"Congratssss @laura_theux @indrabrotolaras," komentar akun @ti*****ss. "Ishh gasabar nunggu inlauu(Indra Laura)junior,sehat2 kak lauu sama debayy nya yaa," ujar akun @pu******aa. "Gak bisa ngebayangi gmna nanti wajh baby ny perpaduan antara ka @laura_theux sama @indrabrotolaras bakalan jadi baby tercakep s indonesia," imbuh akun @su*****na.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru