Laura Theux Dapat DM Nyinyir Gara-Gara Bekas Jerawat di Wajah
Instagram/laura_theux
Selebriti

Laura Theux curhat beberapa kali dapat cobaan berupa komentar miring netizen saat dirinya sedang hamil saat ini. Terbaru, ia memberikan jawaban menohok usai dapat nyinyiran soal bekas jerawat di wajahnya.

WowKeren - Artis cantik Laura Theux tengah menikmati kebahagiaannya menjadi seorang bumil alias ibu hamil saat ini. Sayang seribu sayang, Laura kini curhat jika ia beberapa kali mendapatkan cobaan berupa komentar nyinyir netizen di tengah kebahagiaannya tersebut. Salah satu dari komentar nyinyir itu pun dibagikan oleh Laura di Insta Stories pribadinya, Kamis (28/12).

Laura curhat jika ia beberapa kali harus menghadapi komentar nyinyir netizen di saat sedang hamil. Kali ini, ia mengungkap isi DM nyinyir seorang netter yang didapatkannya. Netter itu terlihat mengomentari wajah Laura yang menunjukkan adanya bekas jerawat.

Laura sendiri merasa miris dengan komentar tersebut. Pasalnya, DM itu dikirimkan oleh seorang wanita yang justru juga seolah menjatuhkan kondisi wanita lain terutama saat dirinya sedang hamil saat ini.

Ada ada aja cobaan selama hamil. Pas hamil 4 bulan dikatain karna perutnya kok kecil, kok olahraga terus, membahayakan bayi dll. Skrg ada lagi cobaan kata2 nyinyir lainnya yang menjatuhkan sesama wanita. Kok kaya seneng bgt gitu liat penderitaan orang lain,[sic!]” tulis Laura Theux dalam postingannya.

Netter itu terlihat mengomentari salah satu postingan Laura. Ia lantas mengirimkan DM dengan menyoroti kondisi wajah pemain film “Yowis Ben 3” tersebut. “Ups ternyata muka aslinya bopengan jg,[sic!]” bunyi DM netter itu.


Laura Theux Dapat DM Nyinyir Gara-gara Bekas Jerawat di Wajah

Instagram

Laura pun langsung memberikan jawaban menohok. Ia menjelaskan jika kondisi wajahnya saat ini tak lain adalah karena hormon selama dirinya hamil. Laura menjelaskan jika ia menjadi lebih sering berjerawat saat berbadan dua.

Meski begitu, Laura tetap menikmati momen kehamilannya. Ia juga memilih bersabar lantaran tak bisa langsung melakukan perawatan untuk mengatasi bekas jerawat di wajahnya karena sedang hamil saat ini.

Ibu D***** yang terhormat, saya udh sering bahas di video tiktok saya kalau semenjak hamil, saya jadi jerawatan parah. Karna hormon bu, bawaan bayi saya begitu. Mau gmn lagi,[sic!]” papar Laura menjelaskan. “Syukurnya skrg udh tinggal bekas2nya aja. Tapi saya ga bisa treatment laser kaya sebelum hamil, jadi saya sabar aja dulu nunggu sampe bayi saya lahir baru mulai perawatan lagi yaaaaa.[sic!]”

Ia juga balik menyentil netizen tersebut yang nyinyir ke orang lain. Laura mendoakan agar sang netter bisa bahagia dengan hidupnya. “Semoga setelah melihat stori saya yang penuh bekas jerawat dan langsung mengirim kata2 ini, hidup ibu jadi jauh lebih baik dan bahagia,[sic!]” pungkas artis 27 tahun tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait