Ji Suk Jin Sumpahi Haha Bakal Terbakar di Neraka Gara-Gara Misi ‘Running Man’
Official SBS
TV

Di salah satu misi, Haha membuat Ji Suk Jin kesal karena membuatnya tereliminasi. Suk Jin yang emosi akhirnya menyumpahi Haha bakal masuk neraka gara-gara perbuatan curangnya.

WowKeren - “Running Man” menampilkan episode terbaru pada Minggu (5/11). Dalam episode ke-678 itu, Ji Suk Jin membuat pernyataan mengejutkan mengatakan Haha bakal terbakar di neraka. Pernyataan itu muncul karena Haha membuatnya kena tembakan pistol Jeon So Min.

Cuplikan episode terbaru “Running Man” memperlihatkan para member yang memainkan game dengan nama Zombie Basah. Salah satu member memakai penutup mata dan bertugas menembaki para member. Namun mereka hanya diperbolehkan menembak 10 kali saja.

Penembak pertama adalah So Min. Sang aktris membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengenai 1 member. Namun So Min berhasil membuat Kim Jong Kook tereliminasi. Berikutnya yang kena tembak adalah Suk Jin.

Suk Jin tertembak karena Haha mengunci tubuhnya hingga tidak bisa bergerak. Begitu ronde pertama itu berakhir, Suk Jin langsung meluapkan emosinya kepada Haha. “Dia tidak bermain adil. Kamu akan terbakar di neraka setelah kamu mati,” ujar Suk Jin.


Ji Suk Jin Sumpahi Haha Bakal Terbakar di Neraka Gara-Gara Misi ‘Running Man’

Source: YouTube

Disumpahi seperti itu, Haha dan member “Running Man” lainnya pun syok. “Mengapa kamu mengatakan itu?” protes Haha. “Itu terlalu kasar,” imbuh So Min. “Itu sangat menakutkan!” teriak Song Ji Hyo. “Mengapa kamu membicarakan hal itu?” lanjut Haha.

Namun karena terbawa emosi, Suk Jin kembali menyumpahi Haha. “Kamu akan terbakar di neraka. Hati-hati,” ungkap Suk Jin. Yang Se Chan ikut berkata, “Di tengah variety show, ‘Terbakar di neraka’. Hanya karena dia kalah dalam pertandingan.”

Babak kedua pun dimulai dan kini giliran Jong Kook yang menjadi penembak. Kocaknya, Suk Jin kembali tertembak dan itu semua karena ulah Haha. Setelah babak itu berakhir, Haha berkata, “Aku marah karena kamu berkata bahwa aku akan terbakar di neraka.”

Sementara itu, pembahasan soal terbakar di neraka ini jelas hanya candaan para member saja. Di akhir episode terbaru itu, Haha dan Suk Jin bahkan sehati membuat Se Chan dan So Min mendapatkan hukuman menceburkan diri ke sungai. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait