Ibu Virgoun dan Pacar Berondong Banjir Pujian Berkat Konten 'Free Palestina'
Instagram/evamanurung1105
Selebriti

Ibu Virgoun, Eva Manurung, dan pacar berondongnya, Jordan Ali, menuai sambutan positif dari publik. Beda agama dan beda usia 23 tahun, Eva dan Jordan justru menunjukkan kekompakan via konten unik bertema 'Free Palestina'.

WowKeren - Kisah cinta ibu Virgoun, Eva Manurung, dan artis yang usianya 23 tahun lebih muda, Jordan Ali, masih jadi sorotan. Tak dapat restu dari Virgoun, Eva dan Jordan justru menuai dukungan dari publik. Keduanya dipuji karena membuat konten positif bertema "Free Palestina".

Dalam video, Eva dan Jordan berbeda pilihan saat menunjuk ke arah lambang bendera Palestina dan Israel. Eva yang non muslim menunjuk bendera Israel sedangkan Jordan yang beragama Islam menunjuk ke arah bendera Palestina. Saat tahu Jordan memilih bendera yang berbeda, Eva sempat berakting ngambek. Namun, Jordan tampak mengajak Eva untuk berdamai dan pamer lambang cinta.

"Beda keyakinan dan beda pilihan negara bukan penghalang untuk kita saling menjaga tali persaudaraan," kata Jordan di bagian caption. "Jangan terpancing dengan adu domba sana sini. Free Palestine."


Sontak unggahan Jordan ini menuai pujian dari banyak pihak. Tak sedikit yang memuji keduanya terlihat serasi satu sama lain.

"Untuk yang satu ini setuju deh, salam toleransi dan perdamaian 🙏," kata netter. "Itulah yang dinamakan cinta, tidak pandang usia, tidak pandang fisik. Yang penting sama-sama nyaman," kata netter lainnya. "Cocok, semoga cepat menempuh hidup baru, tetap positif kak," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Eva sempat buka suara soal hubungan asmaranya dengan Jordan. Ia agaknya membongkar kemungkinan pindah agama demi Jordan. Meski begitu, Eva tak mau terburu-buru dan ingin fokus membina hubungan dengan bintang sinetron "Azab" itu.

"Sebenarnya kalau agama kami nggak jadi masalah. Cuma dia bilang 'Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamaku', aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka nggak terima, kata dia (Jordan) jangan beda agama, terus aku bilang berjalan aja dulu kita," seru Eva. "Di situ aku nggak mau memaksakan mami Eva buat masuk ke agama aku," timpal Jordan. "Aku bilang kita jalani aja dulu, jajaki dulu, kalau memang nanti Tuhan kasih jodohnya, aku tergantung di atas semua," lanjut Eva.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait