Amora Anak Kris Dayanti Kalahkan Arsy Putri Ashanty Sebagai Artis Solo Anak Terbaik
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Amora Lemos putri sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos berhasil menyabet piala AMI Awards 2023 kategori Artis Solo Anak-Anak Terbaik, mengalahkan Arsy Hermansyah putri Ashanty dan Anang Hermansyah.

WowKeren - Amora Lemos putri sulung Kris Dayanti (Krisdayanti) dengan Raul Lemos berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2023 kategori Artis Solo Anak-Anak Terbaik. Kris Dayanti atau yang akrab disapa KD memperlihatkan rasa bangganya atas prestasi Amora lewat media sosialnya.

Menariknya, Arsy Hermansyah putri Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata juga dinominasikan dalam kategori yang sama. Nama Arsy sempat muncul di layar AMI Awards bersamaan dengan nama Amora dan tiga penyanyi cilik lainnya.

Host kemudian mengumumkan jika pemenang kategori tersebut adalah Amora. Yang mana itu artinya, Amora berhasil mengalahkan Arsy. “Penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-26 kategori Artis Solo Anak-Anak Terbaik adalah Amora Lemos,” kata pria dalam video yang dibagikan KD.

KD kemudian memamerkan piala AMI Awards yang berhasil dibawa pulang oleh Amora. Sebagai ibu, KD mengaku sangat bangga dengan Amora. Ia berharap piala tersebut bisa menjadi pemacu agar Amora bisa berkarya lebih baik lagi.


"Terima kasih @amiawards semoga penghargaan ini menjadi pemacu bagi @amora_lemos05 berkarya dengan lebih baik lagi. 🙏🏾🙏🏾❤️❤️❤️❤️🎶💕💕🌺🥁," tulis KD lewat Instagram pribadinya, Kamis (9/11).

Pencapaian Amora itu langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak terkecuali dari pihak keluarga, seperti Atta Halilintar dan Yuni Shara. Atta terlihat sama-sama menyelamati Amora dan Arsy. Sedang, Yuni tampak hanya memberi ucapan selamat pada sang keponakan tercinta.

"Selamat adikku amora & arsy 🤍," kata Atta Halilintar di kolom komentar unggahan KD. "Congratulation Amoraaaaa😍🤍✨[sic!]" ucap Yuni Shara ikut bangga dengan pencapaian sang keponakan.

Diketahui, baik Arsy maupun Amora sama-sama memiliki bakat bernyanyi. Bahkan Arsy pernah menjuarai ajang Internasional, World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022, yang digelar di Amerika Serikat. Adik Aurel Hermansyah itu berhasil membawa pulang 14 penghargaan sekaligus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait