Celine Evangelista Peringati Hari Ayah Lewat Video Nyesek
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bagikan video nyesek kebersamaannya dengan anak-anak saat memperingati Hari Ayah. Keterangan yang dituliskan sang artis tak kalah mendalamnya bagi para single mom.

WowKeren - Masyarakat ramai memperingati Hari Ayah pada 12 November 2023 kemarin. Kalangan artis pun banyak yang juga membuat unggahan istimewa bersama ayah mereka di hari spesial ini. Namun, Celine Evangelista justru memiliki cara berbeda dari yang lain.

Ia memilih mengunggah video nyesek berisi kumpulan momen-momen kebersamaannya dengan anak-anak. Rupanya, video itu dibuat Celine khusus untuk memperingati Hari Ayah bagi para ibu-ibu single mom seperti dirinya.

Selamat Hari Ayah, untuk semua IBU yang berperan sebagai Ayah juga,” tutur Celine Evangelista melalui caption.

Video itu sendiri berisi momen-momen saat Celine selalu ada untuk keempat buah hatinya. Ada momen saat Celine menghadiri acara sekolah sang putri, momen saat ia bermain dengan sang putra di dalam mobil, momen saat ia merayakan ulang tahun anak-anaknya dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, artis 31 tahun ini juga menyisipkan video singkat kala sang buah hati mengucapkan terima kasih kepadanya. Celine pun berpesan melalui video tersebut kepada anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang baik, beriman serta jujur.


Selain untuk para single mom, Celine rupanya juga menyampaikan ucapan Hari Ayah untuk semua anak-anak yang menjadi “orangtua” bagi saudara mereka. “Selamat Hari Ayah buat semua yang harus berperan sebagai Ayah & orangtua untuk Saudaranya. Semangaatt [sic!],” pungkasnya.

Unggahan Celine ini tak pelak membuat banyak orang nyesek sekaligus terharu melihatnya. Beberapa single mom yang senasib dengan Celine sontak merasa relate dengan perjuangan mengasuh anak-anak tanpa pasangan.

Sejumlah netter juga mengaku salut melihat imej kuat Celine sebagai orangtua tunggal. Beragam respons manis dan hangat pun berdatangan untuk pemain sinetron “Cinta Suci” ini.

Siapa yg naro bawang disini,[sic!]” seru akun @ma*****mi. “Mewek..ngalamin [sic!] juga,” kata akun @de*******84.

Aku yatim piatu. Dan sekarang urus anak dan adik adik. Meski ada suami . Tapi pengen kuat kaya kaka, semangat kak panutan,[sic!]” sedang ungkap akun @re*******ni. “Ku kira aku yang paling tangguh ternyata celin yang paling tangguh,[sic!]” sebut akun @in*****ah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru