Wanita Diduga Calon Istri Cantik Mayor Teddy Miliki Background Elit Saingi Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Bthari Ayeisha menjadi wanita setelah Celine Evangelista yang disebut-sebut merupakan calon istri Mayor Teddy. Tak cuma memiliki wajah cantik, Bthari Ayeisha juga punya skill dan background elit yang tak kalah dari Celine.

WowKeren - Celine Evangelista agaknya bukan satu-satunya perempuan yang dijodohkan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Kali ini, muncul sosok wanita cantik yang justru disebut-sebut sebagai calon istri Mayor Teddy yang sesungguhnya.

Dugaan itu muncul setelah postingan Bthari alias Thari alias Beby ini dikomentari seorang kenalan. Awalnya, Thari mengunggah foto dengan sejumlah wanita berseragam. "When backgrounds and everything no longer matter, as we are one family♥ #appreciationpost," tulis Thari.

Instagram

Wanita Berbaju Hitam Diduga Calon Istri Mayor Teddy

Tak lama, salah satu kenalan yang ada di foto tersebut sempat mention Mayor Teddy. "Om teddy mnitor🏃🏽🏃🏽," tulis salah satu kenalan. Tak lama, netter makin yakin kalau Thari memang calon istri Teddy setelah melihat foto lama wanita cantik itu bersama Prabowo. Netter pun agaknya memberikan restu dan memuji kemiripan wajah Thari dengan Teddy.

"Kalo mbak ini approve," kata netter. "Muka nya mirip mayor teddy , kekknya jodoh🤗😅," ujar netter. "Fixx ini sih jodoh nya mayted mirip bgt muka nya, apalagi kalo lg senyum tipis gini," ujar yang lainnya.


Instagram

Wanita Diduga Calon Istri Mayor Teddy Bersama Prabowo Subianto

Sementara itu, sosok Thari agaknya bukan perempuan sembarangan. Meski bukan dari kalangan artis, Thari punya skill dan background yang tak kalah dari Celine.

Ia menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group dan sudah bekerja sekitar 3 tahun lebih. Ia juga pernah magang di perusahaan bergengsi PepsiCo di Belanda untuk bagian IT BRM & Digital Marketing Intern.

Dari segi pendidikan, Thari juga bukan sosok yang bisa diremehkan. Ia mengambil gelar sarjana di Myongji University Korea. Selain itu, Thari juga mengambil kelas bisnis di Harvard Business School Online dan juga mengambil gelar pasca sarjana di ITB.

Sebelumnya, Mayor Teddy gencar dijodohkan dengan sejumlah wanita. Selain Celine, Fujianti Utami juga sempat jadi bahan perjodohan netizen. Terkait hal itu, ayah Fuji, Haji Faisal memilih santai. Ia juga sempat mengungkap kekaguman pada tabiat positif Mayor Teddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait