10 Transformasi Melly Goeslaw dan Anto Hoed Sebelum Isu Selingkuh Viral Lagi
Instagram/melly_goeslaw/antohhoed
Selebriti

Rumah tangga Melly Goeslaw dengan Anto Hoed menuai sorotan usai isu perselingkuhan kembali viral. Terlepas dari itu, pasangan ini memiliki perjalanan cinta yang panjang dan saling mendukung dalam suka maupun duka.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi sekaligus pencipta lagu kondang Melly Goeslaw dengan Anto Hoed dikenal adem serta langgeng. Namun di tengah kebahagiaan ini, muncul kembali dugaan perselingkuhan lawas Melly. Nama pelantun "Bunda" itu kembali diseret oleh eks istri dari oknum polisi yang diduga sebagai selingkuhan sang artis melalui sebuah akun. Lewat akun tersebut, foto Melly dipajang dan disisipi "surat cinta".

Sejauh ini Melly belum memberikan tanggapan apapun terkait isu yang menyeret namanya. Ia kepergok membatasi kolom komentar unggahan terbarunya di Instagram. Di sisi lain, Anto pamer foto couple bersama dengan Melly.

Selama ini, Anto dikenal sebagai sosok yang positif dan suami idaman. Ia sempat berbagi tips menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Melly yang sudah terjalin sekitar 28 tahun lamanya. Lantas seperti apa transformasi mereka sejak zaman PDKT?

(wk/rosi)

1. Momen PDKT


Momen PDKT
Instagram/melly_goeslaw

Mengenang masa mudanya, Melly mengunggah fotonya bersama dengan Anto di zaman pacaran. Act of service, Anto terlihat memangku tas Melly yang mana juga membuat netter salfok. Warganet menganggap pemilik nama lengkap Hoedrianto Benny Hoed itu sangat romantis.

2. Lamaran 'Sat Set'


Lamaran 'Sat Set'
Instagram/melly_goeslaw

Pasangan sat set, Melly dan Anto ternyata tak merasakan yang namanya pacaran. Saat sudah mengenal selama 3 bulan, Anto langsung datang untuk melamar Melly membuktikan keseriusannya. Dalam foto jadul yang dibagikan sang diva, tampak Anto dengan mencium tangan orangtua calon istrinya. Lantas apa yang membuat Melly yakini? Rupanya kecintaan keduanya pada dunia musik yang menyatukan mereka.

3. Pernikahan di Tahun 1995


Pernikahan di Tahun 1995
Instagram/melly_goeslaw

Pertemuan pasangan ini ternyata bak di film-film. Ketika turut menjadi penyanyi latar tur Katon Bagaskara, Melly bertemu dengan Anto. Keduanya menikah pada 4 Agustus 1995. Pernikahan pasangan ini digelar dengan adat Jawa yang kental. Pasangan ini sama-sama berkecimpung dalam musik dan terus memperlihatkan kemesraan lewat kolaborasi musik.

4. Bersama Anak-anak


Bersama Anak-anak
YouTube/Net Entertainment News

Pasangan ini dikarunia dua orang anak. Pada 22 Agustus 2000, Melly melahirkan anak laki-laki bernama Anakku Lelaki Hoed atau akrab disapa Ale. Keduanya kembali dikaruniai ank laki-laki yang diberi nama Pria Bernama Hoed atau Abe pada 9 Mei 2003. Nama-nama unik ini mengundang rasa penasaran banyak orang. Rupanya Melly tipikal ogah ribet sehingga menamai kedua anaknya demikian.

5. Bersyukur Miliki Satu Sama Lain


Bersyukur Miliki Satu Sama Lain
YouTube/MC7

Pasangan ini tampak harmonis menjalani kehidupan rumah tangga. Dalam sebuah kesempatan, Anto menceritakan tentang suka duka hidup bersama Melly.  Keluarganya mengalami pasang surut namun ia bersyukur atas semua karunia yang diberikan sang Pencipta selama bersama. Mereka berhasil mengalahkan dengan sikap saling menghargai serta menghormati satu sama lain.

6. Jalani Suka Duka Bareng


Jalani Suka Duka Bareng
WowKeren

Melly kini menjadi salah satu artis yang hijrah dan memutuskan untuk berhijab sejak 2014. Sebagai suami, Anto pun menemani perubahan yang terjadi pada Melly. Terlebih, istrinya ini mengaku mengalami cobaan. Melly sempat mengaku tak ada tawaran job selama dua tahun, usai memutuskan hijrah.

7. Sukses Bersama


Sukses Bersama
Instagram/antohhoed

Pasangan ini melalui suka duka bersama. Ia dan suaminya tidak mau menggantungkan hidup dengan menjadi penyanyi di klub-klub. Akhirnya, berkat kerja kerasnya bersama sang suami, ia pun muncul dengan grup musik Potret pada pertengahan tahun 1990-an silam. Kini Anto dan Melly sukses bersama dan menjadi musisi terkemuka Tanah Air. Bahkan pasangan ini telah meraih serangkaian penghargaan seperti Piala Maya.

8. Puluhan Tahun Berumah Tangga


Puluhan Tahun Berumah Tangga
Instagram/antohhoed

Anto dan Melly telah mengarungi kehidupan rumah tangga kurang lebih 28 tahun lamanya. Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25 beberapa waktu lalu, pasangan ini menggelar konser "25 Tahun Perjalanan" sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur karena masih bisa tetap bersama.

Diungkap Melly, Anto bukanlah sosok yang romantis. Pelantun "Gantung" ini juga membongkar tips punya rumah tangga yang langgeng. Jika ada masalah, pasangan ini harus segera menyelesaikan alih-alih menundanya. Melly dan Anto pun berusaha untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya.

9. Menua Bersama


Menua Bersama
Instagram/melly_goeslaw

Anak-anak Melly dan Anto kini telah tumbuh dewasa. Pasangan ini juga sudah gak muda lagi namun tetap harmonis. Saat ini Melly telah berusia 49 tahun sementara suaminya berumur 59. Punya jarak usia 10 tahun tak menjadi penghalang keduanya untuk jatuh hati dan mengarungi rumah tangga selama puluhan tahun. Pasangan ini bak siap menua bersama.

10. Rumor Tak Sedap yang Kembali Viral


Rumor Tak Sedap yang Kembali Viral
Instagram/melly_goeslaw

Di tengah rumah tangga yang harmonis, Melly mendadak diterpa rumor selingkuh yang diungkit kembali oleh eks istri dari oknum polisi. Mengenai hal ini, pelantun "Denting" tersebut tampak memilih bungkam. Sementara Anto justru terciduk menunjukkan kecintaan terhadap Melly dengan mengunggah potret gemes mereka berdua di Instagram Story.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait