Park So Dam Beri Hukuman Sadis ke Seo In Guk di Teaser 'Death's Game'
TVING
TV

'Death's Game' bercerita tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang sudah putus asa dan memilih mengakhiri hidupnya. Namun, ia justru bertemu dengan Death (Park So Dam) di depan gerbang Neraka.

WowKeren - Drama baru TVING “Death’s Game” telah merilis poster dan video teaser baru pada Kamis (16/11). Dalam teaser ini, Death alias Sang Kematian (Park So Dam) memberikan hukuman sadis untuk Choi Yi Jae (Seo In Guk).

Video teaser dibuka dengan Yi Jae yang hendak melompat dari atas atap gedung tinggi. Yi Jae terlihat sudah menyerah hingga memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Ketika membuka mata, Yi Jae justru berada di sebuah tempat gelap tempat Death berada. “Rasakan sakitnya kematian itu,” ujar Death.

Adegan lantas beralih pada sejumlah kematian sadis yang mengejutkan. Mulai dari pria yang jatuh dari pesawat yang terbakar, tertabrak truk, tertabrak mobil, hingga tertimpa potongan besi besar.

Yi Jae kemudian tampak menangis dan berteriak. Sedangkan Death tertawa melihat penderitaan Yi Jae.


Sementara itu, poster “Death’s Game” menampilkan hubungan hidup dan mati Yi Jae dengan Death. Yi Jae masih tampil rapi mengenakan pakaian kerja dan melirik ke arah Death di belakangnya.

Sedangkan Death sendiri tampak menodong Yi Jae dengan dua jari. Yang menarik, asap keluar dari ujung jari Death bak pistol sungguhan.

Park So Dam Beri Hukuman Sadis ke Seo In Guk di Teaser \'Death\'s Game\'

Source: TVING

”Setelah kematian,” demikian tulisan yang diletakkan di atas jari Death. Hal ini menyiratkan takdir Yi Jae yang akan terus mati bahkan setelah kematiannya.

Sebagai informasi, “Death’s Game” bercerita tentang Yi Jae yang sudah putus asa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Namun, setelah kematiannya, Yi Jae justru menghadapi Death yang berdiri di depan gerbang Neraka.

Yi Jae diberi hukuman mengalami 12 kali kematian dalam tubuh yang berbeda-beda. Jika Yi Jae ingin menghindari Neraka, dia harus bertahan hidup.

Drama ini akan tayang perdana pada 15 Desember 2023 mendatang. Kamu bisa menontonnya melalui Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait