Suho EXO Akui Ada Bagian dari Ending 'Behind Your Touch' yang Membuatnya Kecewa
Instagram/kimjuncotton
TV

Suho EXO membagikan pandangannya terkait ending drama 'Behind Your Touch' yang dibintanginya bersama Han Ji Min dan Lee Min Ki. Suho mengakui ada beberapa kekecewaan dalam kacamata karakternya.

WowKeren - Suho EXO mengakui ada beberapa hal yang membuatnya kecewa dalam ending drama “Behind Your Touch”. Dalam drama JTBC ini, Suho berperan sebagai pria misterius bernama Kim Seon Woo yang pindah ke Desa Mujin dan menjadi pekerja paruh waktu di minimarket.

[SPOILER ALERT!]

Seon Woo sempat dicurigai penonton sebagai sosok pembunuh berantai yang meneror Desa Mujin. Namun, Seon Woo malah tewas dan menjadi salah satu korban pembunuh berantai tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Sports Korea, Suho mengaku memiliki beberapa kekecewaan terhadap ending drama tersebut. Pasalnya, Bong Ye Bun (Han Ji Min) yang disukai Seon Woo pada akhirnya bahagia bersama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

”Ini bukannya tanpa penyesalan, tapi pelakunya tertangkap dan mendapat hukuman, dan Ye Bun yang disukai Seon Woo mendapat akhir yang bahagia bersama Jang Yeol. Jadi bukankah Seon Woo akan merasa sedikit kecewa? Tetap saja, ada baiknya Ye Bun menemukan kebahagiaan lagi,” beber Suho.


Suho EXO Akui Ada Bagian dari Ending \'Behind Your Touch\' yang Membuatnya Kecewa

Source: JTBC

Ketika ditanya soal seberapa puas ia dengan peran Seon Woo, Suho mengaku sempat memiliki kekhawatiran terkait karakter tersebut. Tapi berkat tim penulis dan sutradara, Suho merasa Seon Woo menjadi karakter yang berkesan untuk penonton.

”Sutradara Kim Seok Yoon dan aku membuat rencana untuk Seon Woo. Kami berbicara banyak. Awalnya aku khawatir, tapi sutradara menangkapnya dengan sangat baik. Aku menyadari kekhawatiranku tidak berdasar karena mereka menciptakan drama yang terstruktur dengan baik," paparnya.

"Ada adegan di mana sutradara memintaku untuk mengekspresikannya dengan cara yang penuh kasih, dan ada adegan yang difilmkan dua kali selama siaran berlangsung. Sutradara mengarahkannya dengan sangat baik sehingga menurut saya Seon Woo menjadi karakter yang berkesan bagi banyak orang,” lanjutnya.

Di sisi lain, Suho mengaku masih ingin terus bekerja baik di dunia musik maupun akting. Ia berjanji akan terus menunjukkan akting yang bagus jika mendapat proyek menarik di masa depan.

”Selama tujuan atau peran yang diberikan dalam hal musik atau akting menarik dan bagus, aku selalu serakah. Meski badanku lelah, aku ingin bekerja keras. Jika aku diberi proyek yang bagus, aku ingin terus menunjukkan akting yang bagus,” tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait