G-Dragon dan Lee Sun Kyun Dapat Larangan Berbeda untuk Bepergian Luar Negeri
MHNSports/News1
Selebriti

Walaupun sama-sama mendapatkan hasil tes negatif narkoba, G-Dragon BIGBANG dan Lee Sun Kyun mendapatkan larangan berbeda terkait wacana bepergian ke luar negeri.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG dan Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) mendapatkan perlakuan berbeda di tengah investigasi kasus narkoba yang menyeret mereka. Pada hari Senin (27/11), kedua artis Korea Selatan ini terungkap mendapatkan larangan yang berbeda terkait dengan wacana bepergian di luar negeri.

Sebelum ini, G-Dragon dan Sun Kyun sama-sama dilarang untuk keluar Korea karena proses penyelidikan kasus narkoba mereka tengah berlangsung. Namun, polisi telah memberikan perintah tambahan terkait dengan larangan tersebut.

Larangan meninggalkan Korea untuk G-Dragon telah resmi dicabut. Hal ini berarti mulai Minggu (26/11), G-Dragon bisa bepergian ke luar negeri lagi. Akan tetapi, Sun Kyun tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

Larangan meninggalkan Korea untuk aktor ternama tersebut justru diperpanjang oleh pihak kepolisian. Bintang film "Parasite" ini tidak diperbolehkan pergi ke luar negeri selama satu bulan ke depan atau hingga pihak yang berwajib menerbitkan perintah tambahan. Bergantung pada proses penyelidikan, larangan ini bisa diperpanjang oleh pihak penyidik.


Perbedaan perintah yang didapatkan oleh G-Dragon dan Sun Kyun memunculkan spekulasi bahwa arah penyelidikan keduanya akan berubah. Pasalnya, ini pertama kalinya kedua selebriti ini menerima perintah yang berbeda sejak mereka mulai diselidiki karena terseret kasus narkoba.

Hasil tes narkoba G-Dragon dan Sun Kyun dirasa menjadi salah satu alasan yang mendasari perbedaan larangan untuk mereka tersebut. Hubungan dua selebriti ini dengan manajer klub hiburan dewasa, Madam K, dinilai juga memengaruhi keputusan polisi.

Meski mendapat hasil tes negatif, Sun Kyun diperkirakan akan terus diselidiki. Ia dicurigai terus menjalin komunikasi dengan Madam K, terutama setelah rekaman telepon di mana dirinya mengungkapkan pernyataan cinta ke Madam K bocor.

Sebelum ini, pihak kepolisian mengalami kesulitan dalam penyelidikan terhadap G-Dragon dan Sun Kyun karena hasil tes keduanya. Besar kemungkinan keduanya akan dibebaskan dari penyelidikan kalau mereka terus mendapatkan hasil tes negatif. Selain itu, polisi disebutkan juga menyelidiki dua selebriti lain yang ikut terseret kasus narkoba.

Di sisi lain, G-Dragon dan Sun Kyun memberikan respons yang sangat berbeda saat mereka terjerat kasus narkoba. G-Dragon terus membantah bahwa ia menggunakan narkoba. Sedangkan, Sun Kyun mengakui ia memakai narkoba karena ditipu Madam K.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru