Variety Show 'Lovers of Joseon 2' Akan Tampilkan Persiapan Pernikahan Thunder dan Mimi
Instagram/mimi01o1
TV

Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gu9udan siap mengungkapkan kisah cinta serta persiapan pernikahan mereka lewat variety show TV Chosun 'Lovers of Joseon 2'. Pasangan ini rencananya akan menikah tahun depan.

WowKeren - Variety show TV Chosun “Lovers of Joseon 2” akan menampilkan persiapan pernikahan Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gu9udan. Sebagai informasi, “Lovers of Joseon 2” adalah program hiburan dokumenter hiper-realistis yang menampilkan kisah cinta para pasangan kekasih yang penuh kasih sayang.

Yang membedakan “Lovers of Joseon 2” dari season sebelumnya adalah hadirnya konsep unik yang mengeksplorasi dinamika antara Thunder dan Mimi saat mereka menavigasi hubungan dalam dunia idol K-pop. Nantinya, perjalanan cinta termasuk persiapan pernikahan mereka akan terungkap. Penonton bisa memperoleh perspektif baru tentang kehidupan pribadi para selebriti.

“Lovers of Joseon” season pertama menampilkan sejumlah public figure terkenal. Seperti Choi Sung Guk dan istrinya, serta Lee Soo Min dan Won Hyuk. Para member berbicara tentang berbagai tahapan dalam hubungan mereka, seperti jatuh cinta, menikah, hingga memiliki anak.

Variety Show \'Lovers of Joseon 2\' Akan Tampilkan Persiapan Pernikahan Thunder dan Mimi

Source: Instagram


Di sisi lain, Thunder dan Mimi baru saja mengumumkan hubungan asmara ke publik lewat acara KBS “Second House” pada pertengahan 2023 lalu. Setelah momen mereka sebagai pasangan terungkap di teaser program tersebut, Thunder dan Mimi kompak menulis surat untuk penggemar di media sosial.

Halo semuanya, ini Thunder. Aku berakhir menunjukkan hubunganku dengan Mimi dari Second House. Awalnya, aku punya banyak keraguan, dan aku kurang berani, tapi aku mengumpulkan keberanian demi seseorang yang ingin kuhabiskan seumur hidup bersamanya," tulis adik Sandara Park tersebut.

Segera setelah Thunder dan Mimi go public, rencana pernikahan mereka terungkap. Pasangan ini berencana menggelar pernikahan tahun 2024.

Sebelumnya, Mimi sudah sempat membagikan foto-foto pre-wedding bersama Thunder. Mereka melakukan beberapa sesi pemotretan di mana mereka mengenakan busana pengantin modern hingga tradisional. Pasangan ini juga sempat berpose mesra di bawah tudung pernikahan.

Penasaran dengan kisah cinta yang akan diceritakan oleh Thunder dan Mimi? Saksikan langsung variety show “Lovers of Joseon 2” yang tayang perdana pada 18 Desember mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait