Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gu9udan Umumkan Tanggal Pernikahan
Instagram/mimi01o1
Selebriti

Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gu9udan akhirnya mengumumkan detail pernikahan yang akan digelar pada 2024 mendatang. Pasangan ini juga telah melakukan foto pre-wedding dengan Sandara Park beberapa waktu lalu.

WowKeren - Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gu9udan mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Pasangan ini akan menunjukkan persiapan hari bahagia mereka dalam program “Lovers of Joseon 2”.

Pada Selasa (19/12), Thunder dan Mimi mengumumkan akan menikah pada 26 Mei 2024. Pasangan ini juga akan memperlihatkan proses penentuan tanggal pernikahan mereka dalam “Lovers of Joseon 2”.

Mewakili Thunder dan Mimi, perwakilan mereka menyatakan, “Mereka berdua akan menikah pada 26 Mei tahun depan.”

Selain itu, pernikahan Thunder dan Mimi akan dipandu oleh Choi Soo Jung dan Cha Hee Ra sebagai MC. Detail lebih lanjut mengenai hari bahagia mereka akan diungkap satu per satu ke depannya.


Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gu9udan Umumkan Tanggal Pernikahan

Source: Instagram

Sebelumnya pada 31 Oktober lalu, Thunder dan Mimi merilis foto pre-wedding melalui media sosial Instagram. Pasangan ini juga mengajak kakak-kakak perempuan mereka, termasuk Sandara Park eks 2NE1, berfoto bersama dalam balutan pakaian yang indah.

Sementara itu, Thunder dan Mimi menjadi pasangan pertama yang mengungkap hubungan romantis mereka melalui program televisi. Mereka pun membuat kemunculan perdana sebagai pasangan di “Second House” pada pertengahan 2023 lalu.

Thunder dan Mimi telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Segera setelah mereka go public, rencana pernikahan keduanya segera terungkap. Thunder melamar Mimi saat mereka syuting “Second House 2”.

Baik Thunder maupun Mimi memulai karier mereka sebagai idol. Thunder debut dengan MBLAQ pada 2009 silam, sedangkan Mimi pertama kali dikenal sebagai member Gu9udan yang debut pada 2016.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait