Shin Hye Sun Khawatirkan Ji Chang Wook Saat Syuting Adegan Bertengkar untuk 'Welcome to Samdal-ri'
Official JTBC
TV

Dalam alur drama 'Welcome to Samdal-ri', Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) yang kesal pada Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) mulai melempari pria itu memakai rumput laut.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" merilis proses syuting dari episode keempat pada Selasa (12/12). Dalam video itu, ada momen menarik ketika Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook menjalani adegan bertengkar dengan menggunakan rumput laut.

Dalam alur drama "Welcome to Samdal-ri", Cho Sam Dal (Hye Sun) yang kesal pada Cho Yong Pil (Chang Wook) mulai melempari pria itu memakai rumput laut. Yong Pil rupanya tidak terima dan balas melempari wanita itu dengan rumput laut. Perang rumput laut pun terjadi di antara mereka.

Sebelum syuting adegan itu, Hye Sun terlihat mengkhawatirkan Chang Wook yang akan mendapatkan lemparan rumput laut pertama darinya. Akan tetapi, sang aktor menegaskan bahwa dirinya bakal baik-baik saja. Chang Wook meminta Hye Sun totalitas dengan aktingnya.

Keduanya akhirnya menjalani syuting adegan perang rumput laut itu. Usai syuting adegan itu, mereka saling mengungkapkan kekhawatiran. "Apa kamu terluka?" tanya Chang Wook. "Tidak, aku sama sekali tidak terduga. Apa kamu terluka oppa?" tanya Hye Sun. "Tidak, aku baik-baik saja," jawab sang aktor.


Shin Hye Sun Khawatirkan Ji Chang Wook Saat Syuting Adegan Bertengkar untuk \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "Welcome to Samdal-ri" menceritakan tentang Sam Dal yang kembali ke kampung halamannya usai dituduh sebagai pembully anak didiknya. Di sana, wanita itu bertemu kembali dengan Yong Pil, teman masa kecil sekaligus mantan kekasihnya.

"Welcome to Samdal-ri" sukses meraih rating tinggi mencapai 6,5 persen di episode keempat penayangan. Drama JTBC ini juga berhasil meraih posisi kesembilan di TOP TV Shows Netflix pada 11 Desember lalu.

"Welcome to Samdal-ri" juga mendapatkan pujian dari penonton terkait alurnya yang menawarkan penyembuhan serta atas akting apik para pemain. Drama ini juga menyuguhkan pemandangan pulau Jeju yang menyegarkan mata para penonton.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait