Song Ji Hyo Tuai Kontroversi Usai Candai Ji Suk Jin di 'Running Man'
Official SBS
TV

Ini bukan pertama kalinya Ji Hyo menuai kontroversi di 'Running Man'. Sang aktris sebelumnya dikritik karena terlalu diam dan tidak berinteraksi dengan member lainnya sepanjang episode.

WowKeren - Song Ji Hyo menuai kontroversi usai penayangan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (10/12). Di episode ke-683 itu, sang aktris membuat candaan yang mengatakan bahwa Ji Suk Jin seharusnya membuat anak kedua dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-60.

"Hari ini, aku memikirkan anak keduamu. Hari untuk anak keduamu," ucap Ji Hyo. "Hari untuk anak keduaku?" tanya Suk Jin. "Benar. Semoga malammu bergairah," sambung Ji Hyo. Candaan itu membuat Yoo Jae Seok ikut memberikan tanggapan.

"Ji Hyo tampaknya tidak tahu apa arti pesta ulang tahun ke-60," ungkap Jae Seok. Tim produksi "Running Man" kemudian membagikan video sebelumnya ketika Ji Hyo juga sempat membahas Suk Jin yang seharusnya memesan kamar hotel bersama sang istri.

"Pada usia ini, bukankah seharusnya dia memesan kamar hotel hari ini untuk membuat anak kedua?" ucap Ji Hyo. Karena ucapan Ji Hyo itu, member "Running Man" mencoba menjelaskan bahwa Ji Hyo sepertinya salah paham antara perayaan ulang tahun dengan pernikahan.


Song Ji Hyo Tuai Kontroversi Usai Candai Ji Suk Jin di \'Running Man\'

Source: Naver

Suk Jin lantas melontarkan protes dengan berkata, "Pemirsa mungkin berpikir usiaku benar-benar 60 tahun. Pastikan membuat kata 'awal' terlihat besar. Mengerti?" Suk Jin ingin pemirsa memahami bahwa mereka merayakan ulang tahunnya ke-60 yang lebih awal dari seharusnya.

Suk Jin saat ini masih berusia 57 tahun dan butuh 3 tahun lagi sebelum menginjak umur 60 tahun. Begitu episode ini tayang, penonton memberikan komentar negatif mengenai lelucon Ji Hyo yang dianggap tidak pada tempatnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Ji Hyo menuai kontroversi di "Running Man". Sang aktris sebelumnya dikritik karena terlalu diam dan tidak berinteraksi dengan member lainnya sepanjang episode. Saat itu, Ji Hyo bahkan dituntut meninggalkan "Running Man".

Ji Hyo juga menuai kontroversi karena memajang potret 6 member "Running Man" tepat setelah Jeon So Min hengkang. Akan tetapi, kontroversi ini langsung menghilang setelah member "Running Man" meninggalkan komentar manis di postingan Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait