Park Seo Joon Bersyukur Choi Woo Shik Bantu Dirinya Akting di Sitkom Lawas 'Family'
MHN Sports/SBS Entertainment News
TV

Park Seo Joon bercerita bahwa dirinya bertemu dengan Choi Woo Shik ketika mereka membintangi sitcom lawas 'Family'. Keduanya bahkan punya adegan ciuman di drama itu.

WowKeren - Park Seo Joon melakukan siaran langsung di channel YouTube Fullmoon milik PD Na Young Suk pada Selasa (12/12). Dalam kesempatan itu, sang aktor membahas aktingnya bersama Choi Woo Shik di drama sitcom (komedi situasi) lawas bertajuk "Family".

Seo Joon bercerita bahwa dirinya bertemu dengan Woo Shik ketika mereka membintangi sitcom "Family". Keduanya bahkan punya adegan ciuman di drama itu. "Aku bertemu Woo Shik dari drama itu dan kami menjadi dekat satu sama lain," ujar Seo Joon.

Seo Joon mengingat bahwa dirinya dan Woo Shik menjadi maknae di antara tim "Family". "Kami adalah yang termuda, jadi kamilah yang menjalani syuting terakhir. Setelah adegan terakhir, aku menginap di rumah Woo Shik," curhat Seo Joon.

Seo Joon pun bersyukur karena Woo Shik membantu dirinya berakting di "Family". "Selama syuting sitcom, berkat Woo Shik, aku menjadi lebih nyaman di depan kamera. Dia selalu menjadi teman yang paling merangsangku. Bahkan ketika kami melakukan akting yang sama, ekspresinya berbeda," lanjutnya.


Di siaran langsung itu, Seo Joon juga mengenang kehidupan pasca-sekolah militernya. Sang aktor membeberkan bahwa masa-masa itu tidak terlalu menyenangkan karena kurangnya teman sekelas dan fakta bahwa sebagian besar orang di sana adalah juniornya.

"Aku bahkan tidak bisa menyapa mereka karena aku malu," ungkap Seo Joon. Sang aktor kemudian mengambil cuti setelah bersekolah selama satu semester. Baru setelah itu, Seo Joon menandatangani kontrak dengan agensi hiburan.

Di sisi lain, Seo Joon sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Gyeongseong Creature". Drama itu menceritakan perjuangan Chae Ok (Han So Hee) dan Tae Sang (Seo Joon) yang mencoba bertahan hidup melawan monster misterius.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" bakal terbagi dalam dua part penayangan. Bagian 1 akan dihadirkan pada 22 Desember nanti, sedangkan part kedua bakal tayang mulai 5 Januari mendatang di Netflix. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel