Ahreum Eks T-Ara Bantah Calon Suami Pelaku Pelecehan Seksual
Instagram/areum0ju
Selebriti

Tak lama usai calon suaminya dituding sebagai pelaku pelecehan seksual, Ahreum eks T-Ara langsung memberikan bantahan tegas melalui akun Instagram pribadinya pada hari Rabu (13/12).

WowKeren - Ahreum eks T-Ara memberikan bantahan tegas terkait isu calon suaminya. Pada hari Rabu (13/12), calon suami Ahreum dituding sebagai pelaku pelecehan seksual.

Tak lama usai isu muncul, Ahreum langsung membela calon suaminya melalui Instagram pribadinya. Tak hanya memberi pembelaan, idol kelahiran tahun 1994 itu akan menyeret penyebar fitnah tentang calon suaminya itu ke ranah hukum.

"Aku tidak punya apa apa untuk dikatakan lagi. Aku mencari orang yang menulis ini dan menyebarkan informasi palsu. Aku akan menghukum keras orang-orang yang membuat artikel lain dan mengunggah komentar jahat di YouTube," tegas Ahreum.

Ahreum eks T-Ara klarifikasi terkait isu calon suaminya

Sumber: Instagram

Dalam caption unggahannya, Ahreum juga memastikan kalau calon suaminya adalah orang yang baik. "Dia adalah orang yang hangat dan lebih baik dari orang lain. Dia telah melakukan lebih banyak untukku daripada yang bisa dibayangkan siapa pun. Dialah orang yang peduli padaku dan bahkan rela mengorbankan dirinya demi aku. Kecurigaan itu tidak berdasar. Aku mengenal orang ini dengan sangat baik jadi aku tidak khawatir sama sekali," terang ibu dua orang anak itu.


Tak berhenti di situ, Ahreum menjelaskan kalau ia tidak peduli apa kata orang lain tentang calon suaminya. Namun, ia akan menyeret para pelaku penyebar kebencian dan fitnah diam-diam.

"Aku tidak akan peduli dengan mereka yang terus mengatakan hal-hal menyakitkan tentang orang yang aku cintai. Aku dapat mengamati semuanya secara diam-diam, tapi aku tidak akan muncul di unggahan itu. Aku akan mengambil tindakan hukum jika perlu. Aku bertanya-tanya mengapa kalian (pelaku penyebar fitnah) harus hidup seperti itu. Harap fokus pada hidupmu. Benar atau tidak, masa lalu tidak penting, tapi jangan tertipu oleh informasi yang menyesatkan," ungkap Ahreum.

Sebelumnya, seorang wanita mengaku sebagai salah satu korban pelecehan dari pacar idol yang masih dalam proses cerai. Ciri-ciri pria yang disebutkan oleh terduga korban ini dinilai menggambarkan calon suami Ahreum.

"Serius, aku menulis ini karena aku takut akan terjadi skandal serupa dengan insiden Jeon Chung Jo. Aku kaget setelah membaca kalau mantan member girl group mengumumkan akan menikah dengan pacarnya saat masih dalam proses perceraian dengan mantan suaminya," ucap terduga korban.

Terduga korban melanjutkan kalau pacar idol ini baru saja keluar dari penjara karena berbagai kejahatan. "Pacar sang idola mengaku kalau dia adalah seorang penulis, padahal dia adalah kenalanku yang baru saja dibebaskan dari penjara. Dia dipenjara karena penipuan dan pelecehan seksual. Dia juga didakwa melakukan penyerangan, pencemaran nama baik, dan beberapa kejahatan lainnya," lanjut terduga korban.

Tak hanya itu, terduga korban mengatakan kalau pacar idol itu juga melakukan KDRT kepada mantan istrinya. Setelah bercerai, pacar idol itu akan berbohong ke wanita kalau ia tidak mempunyai pekerjaan untuk mengambil keuntungan. Selain itu, pacar idol itu juga dituding memotret area intim wanita ketika tidur dan merekam video seks diam-diam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait