Teuku Ryan Diduga Ngode Ingin Perbaiki Hubungan dengan Ria Ricis
Instagram/canolaphoto
Selebriti

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan santer digosipkan retak. Di tengah gosip tersebut, Ryan menulis sebuah caption misterius dalam unggahan Instagram terbarunya.

WowKeren - Unggahan suami Ria Ricis, Teuku Ryan, pada Kamis (14/12) mendadak jadi perbincangan. Pasalnya, ayah satu anak itu diduga memberikan isyarat jika ia ingin memperbaiki hubungannya dengan sang istri. Seperti diketahui, rumah tangga Ricis dan Ryan belakangan santer digosipkan bakal bercerai.

Dalam unggahannya, Ryan tampak duduk di sebuah ruangan studio. Ia begitu serius memandangi layar komputer yang ada di depannya. Unggahan Ryan sepintas terlihat biasa saja. Namun, perhatian netizen tertuju di bagian tulisan caption.

"Cek sound, mana tau ada yang salah.. Ya Diperbaiki [sic!]," tulis Ryan di keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, unggahan Ryan ini langsung mendapat lebih dari 38 ribu likes.

Tulisan caption misterius Ryan pun membuat netizen bertanya-tanya. Banyak netizen yang menghubungkan caption Ryan dengan permasalahan rumah tangga Ricis. Sebagian netizen lainnya malah kembali menyindir Ryan.

"Kalo ada yang salah harus diperbaiki dan jangan mengulang hal yang merusak sesuatunya 🙌🙌 [sic!]," sindir akun @indaahh***nday2198. "Rumah tangganya perbaiki bukan sound nya [sic!]," balas akun @khair***rnama. "Pengen liat bang Ryan Sma ka ICIS breng2 lagii rindu bgttt🥲 [sic!]," sahut akun @sint***ni384.


"Diperbaikin ya pai 😂😂 peyukk cium buicis ajak liburan/umroh brdua aja pai biar makin raket lagi hubunganya 🔥🔥😍 [sic!]," timpal akun @mell***mawati. "Kalo hubungan yang sudah berjarak di perbaiki ga bang?😭 [sic!]," ungkap akun @tehm***s15. "Jngn cek sound yg di perbaiki rumah tangga mu dulu yg di perbaiki [sic!]," tambah akun @raj***oey.

Teuku Ryan Ngode Ingin Perbaiki Hubungan?

Instagram

Sementara itu, sejak menikah pada 12 November 2021 lalu, rumah tangga Ricis dan Ryan terus diterpa gosip miring. Selain masalah finansial, hubungan keduanya dikabarkan bermasalah lantaran kehadiran orang ketiga.

Nama selebgram Oklin Fia bahkan sempat dituding sebagai orang ketiga. Namun, tudingan itu langsung dibantah oleh Oklin.

Ricis dan Ryan pun hingga kini masih tak kunjung terlihat menghabiskan waktu bersama. Saat kakak Ricis Oki Setiana Dewi menggelar acara ulang tahun anaknya, hanya ada Ryan dan sang putri.

Ricis sendiri tidak menampik jika hubungannya dengan Ryan memang pernah tidak baik-baik saja. Ia bahkan sempat menyinggung tentang pembagian jadwal untuk mengurus anak mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait