Kris Dayanti Tampil Fashionable Saat Temui Anak-Anak Disela Kesibukan Kampanye
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bagikan beberapa foto dirinya bersama dua buah hatinya, Amora dan Kellen. Dalam postingan ini, gaya busana Kris Dayanti serta keberadaan kedua anaknya santer menjadi pusat perhatian.

WowKeren - Diva ternama Tanah Air Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa dengan panggilan KD tak jarang mendapatkan sorotan dari publik. Baik berkaitan dengan kariernya maupun kesehariannya bersama keluarga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala KD pajang foto bersama dua buah hatinya dengan Raul Lemos yakni Amora dan Kellen. Sebelumnya, KD sendiri belakangan tampak disibukkan kampanye ke dapilnya yakni Malang, Jawa Timur.

Namun, meski sibuk berkampanye jelang pemilihan caleg ia tetap sempatkan waktu untuk temui Amora dan Kellen. Hal ini terlihat dari postingan terbaru di laman Instagram KD, @krisdayantilemos.

KD tampil fashionable kala habiskan waktu bersama dua buah hati tercintanya. Dalam kesempatan ini pula, KD sekaligus kembali minta izin untuk melanjutkan kampanye di Malang pada keesokan harinya. “Kembali ke ibu kota untuk yang tersayang,ijin yaaa besok mami ke dapil lagi yaaa sayang [sic!],” tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan gaya busana KD. Netter menilai KD tetap saja tampil fashionable meski sekedar hangout dengan anak-anaknya. Selain itu, postur tubuh Amora dan Kellen juga kembali mencuri perhatian.

Sang diva gemmi dua cucu body dan fashionnya sll terbaik trend setternya indonesia mbk KD [sic!],” komentar seorang netter. “mora masih SD apa udah SMP ya, badan nya udah bongsor banget ngalahin mimi nya MasyaAllah [sic!],” sahut yang lain. “Happy sunday Mimi KD dan anak2. Ootd Mimi selalu keren. Amora selalu simple dengan t shirt nya. Kellen dengan wajah usil nya. Bahagia semua [sic!],” timpal lainnya.

Positive vibes sekali mbak & anak2 😍 @krisdayantilemos [sic!],” tambah yang lain. “Ank2 kok cepat bgt gedenya ya ? Uda pada seimbang tingginya dgm maminya cantik2 dan ganteng ank mami [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAllah mimi ttp cantik fashionable kakak sm adek jyga tinggi bgt yaa duh gemes liatnya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait