Ji Suk Jin Umumkan Hiatus Sementara dari 'Running Man'
SBS
TV

Ji Suk Jin mengumumkan hiatus untuk sementara waktu dari ‘Running Man’. Rekan Yoo Jae Suk cs dalam variety show populer ini memutuskan istirahat karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ji Suk Jin. Member “Running Man” itu memutuskan untuk mengambil hiatus sementara terkait masalah kesehatan.

Pada Senin (18/12), Suk Jin melalui Esteem Entertainment mengumumkan akan mengambil istirahat singkat karena masalah kesehatan. Untuk itu, ia hiatus untuk sementara dari “Running Man” dan belum ada informasi kapan akan kembali syuting bersama para member.

“Baru-baru ini, Ji Suk Jin, melakukan pemeriksaan kesehatan dan disarankan untuk menjalani perawatan. Dia memutuskan untuk istirahat dari SBS ‘Running Man’ sesuai dengan saran dokter,” kata Esteem Entertainment.

Kemudian, agensi berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan untuk Suk Jin. Komedian yang mengawali karier sebagai penyanyi itu akan melakukan yang terbaik untuk segera menyapa fans.


“Dia akan mengambil waktu istirahat singkat dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali kekuatannya sehingga dia dapat kembali dalam kondisi yang lebih sehat sesegera mungkin. Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang terus menerus untuk Ji Suk Jin,” tutup agensi.

Mengenai masalah kesehatan yang dialami Suk Jin, Esteem Entertainment memilih untuk tidak memaparkan lebih jauh. Kepada outlet media OSEN, agensi meyakinkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari sang artis.

”Demi privasi artis, kami tidak akan mengungkapkan kondisi medis spesifiknya. Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan,” ungkap agensi.

Sementara itu, Suk Jin sempat mengalami masalah dengan agensi terdahulu sebelum menandatangani kontrak dengan Esteem Entertainment pada November 2023. Selebriti berusia 57 tahun itu tidak dibayar oleh Uzurocks Entertainment hingga berujung membayar terlebih dulu gaji karyawan yang sempat mandek.

Suk Jin sendiri telah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1992. Meskipun debut sebagai penyanyi, Suk Jin paling sukses dengan menjadi MC dan komedian. Ia paling dikenal sebagai member “Running Man” bersama Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok), Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, dan Yang Se Chan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait