Cinta Laura Spill Foto Dicium Arya Vasco saat Kekasih Rayakan Ultah
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan foto kolase mesranya bersama sang kekasih, Arya Vasco. Hal ini sengaja dilakukan Cinta demi merayakan ultah kekasihnya ke-24 yang jatuh pada Senin (18/12).

WowKeren - Tepat pada Senin (18/12), kekasih Cinta Laura, Arya Vasco, merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Cinta pun membocorkan beberapa foto mesra yang jarang diketahui publik.

Cinta memperlihatkan empat foto mesra yang dikolase dalam unggahannya tersebut. Salah satu foto memperlihatkan swafoto Cinta ketika melakukan mirror selfie di sebuah tempat gym. Sayangnya, Arya justru membelakangi kamera.

Selanjutnya, ada pula potret Cinta dan Arya kala menyaksikan konser bersama. Keduanya kompak berpose mesra saat berada di area penonton.

Dalam foto tersebut, visual Cinta makin cantik kala ia memamerkan sebagian perutnya yang rata. Arya sendiri berpose mengacungkan dua jari seraya memeluk pinggang Cinta.

Kemesraan lain terlihat saat mereka kembali melakukan mirror selfie. Namun, tidak diketahui pasti di mana dan kapan foto tersebut diambil.

Cinta Laura Pajang Foto Mesra Bareng Arya Vasco

InstaStory


Dari keempat foto unggahan Cinta, momen Cinta saat mendapat ciuman Arya rupanya paling mencuri perhatian. Seakan gemas dengan kekasihnya, Arya tampak memegangi wajah Cinta seraya melemparkan ciuman manis di pipi. Bak pasangan dilanda mabuk asmara, Cinta tersenyum bahagia mendapat ciuman pipi dari sang kekasih.

Unggahan InstaStory Cinta tersebut rupanya langsung diunggah ulang oleh Arya. Seakan menyukai unggahan tersebut, bintang film "My Generation" itu menambahkan sebuah emoji hati warna merah.

Di sisi lain, Arya juga sempat mengunggah ulang potret masa kecilnya. Dalam potret tersebut, Arya tampak lucu dan menggemaskan saat balita.

Sementara itu, kisah asmara Cinta dan Arya memang menjadi perhatian. Meski Arya berusia enam tahun lebih muda dari Cinta, keduanya kerap dipuji sebagai couple goals.

Namun, hingga kini Cinta mengaku masih belum memikirkan soal pernikahan. Menurut Cinta, hubungan merupakan hal yang kompleks.

"Kita tidak bisa memikirkan sebuah hubungan hanya dari segi pembohong atau tidak. Karena, at the end of the day, untuk memasuki hubungan yang lebih serius itu memiliki banyak faktor," beber Cinta beberapa waktu lalu. "I still figure it out (Aku masih mencari tahu)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru