Cinta Laura Banjir Apresiasi kala Bicara Self Love
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura kini lebih mencintai dirinya yang sekarang dibandingkan dengan saat remaja dulu. Segala kekurangan dalam dirinya pun kini sudah mulai bisa diterima oleh Cinta.

WowKeren - Bukan kali pertama Cinta Laura membahas betapa pentingnya mencintai diri sendiri. Selain memiliki paras cantik, Cinta memang diketahui kerap menyebarkan pesan bijak mengenai kehidupan melalui media sosial miliknya.

Kali ini, Cinta kembali menuliskan unggahan soal pesan mencintai diri sendiri. Melalui unggahan Instagram terbarunya pada Jumat (22/3), Cinta menegaskan bahwa ia kini lebih mencintai dirinya yang sekarang ketimbang saat masa remaja dulu.

Rupanya, hal ini disebabkan karena Cinta sudah mulai bisa menerima kekurangan dirinya. Ia pun kerap bersikap apa adanya meski usianya kini makin bertambah dewasa.

"Banyak orang takut bertambah tua, tapi sejujurnya, aku belajar untuk lebih mencintai dan menerima diriku sendiri dari tahun ke tahun," tulis Cinta dalam bahasa Inggris. Ia pun mengunggah potret cantik dirinya. "Aku merasa jauh lebih cantik sekarang dibandingkan saat remaja (dan ini tidak ada hubungannya dengan penampilan fisikku)."


Di akhir tulisannya, Cinta merasa sudah mengenal dirinya lebih baik. Langkah pertama Cinta dalam mencintai orang lain adalah dengan mencintai dirinya sendiri.

"Aku sudah mengetahui siapa diriku. Aku nyaman dengan semua kekuranganku. Yang terpenting, aku menyadari bahwa TIDAK ada tanggal kadaluarsa dalam kecantikan. Langkah pertama dalam mencintai orang lain adalah belajar mencintai diri sendiri ," tandas Cinta.

Dalam waktu singkat, netizen pun ikut dibuat hanyut dalam pesan bijak itu. Mereka memuji Cinta tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga berkepribadian bijak dan dewasa.

"Slice 1, tatapan matanya menunjukkan bahwa ka cinta adalah wanita yg tegas, ambisius, pintar, hebat. Seperti namanya CINTA, yg di cintai oleh banyak orang❤ #kiehlers #cintalaura #wanitahebatindonesia #agentoflove [sic!]," komentar akun @febr***rtn. "Suka slide semuanyaaaa😍🔥 gabisa milih, karena make up apapun , look gimanapun, hasilnya akan best dan sukaaaa😍😍😍 bcs my idol always pretty inside outside wich is yang terpenting itu :) [sic!]," sahut akun @gif***mh. "Cewek paket lengkap kya gini punya Indonesia atau punya Jerman kak @claurakiehl ? [sic!]" timpal akun @ja***y07.

"OMG You are absolutely Stunning and look more beautiful everyday - but you also come across as a beautiful person inside which is even more important ❤ [sic!]," puji akun @raym***jbruce. "Perfect girls ❤🔥🔥[sic!]," tambah akun @ochan**awsm.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait