Marissya Icha Tulis Petuah Bijak Singgung Cara Tepat dalam Memilih Circle
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha tulis ungkapan bijak yang ia kutip dari salah seorang pemuka agama ternama. Hal ini berkaitan dengan cara tepat dalam memilih circle. Seperti apa detail petuah bijak tersebut?

WowKeren - Selebgram Marissya Icha masih terus menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain bermula sejak ia dikabarkan renggang dengan ipar mendiang Vanessa Angel yang tak lain Fuji An alias Fujianti Utami.

Sebelumnya, hubungan keduanya diketahui begitu dekat. Namun belakangan, Marissya dan Fuji malah dirumorkan renggang. Di tengah simpang siur kabar tersebut, hal berkaitan dengan Marissya pun santer jadi perbincangan.

Termasuk postingan Marissya di sosial media, seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Marissya bagikan video singkat tonjolkan outfit kecenya dengan sesekali memutar-mutarkan badannya.

Lewat unggahan ini pula, Marissya tulis ungkapan bijak isyaratkan cara tepat dalam memilih circle. Ungkapan bijak ini ia petik dari pemuka agama ternama yakni Gus Miftah. “Dapat Quotes baru dari Gus Miftah ‘ Bersedih dengan orang yang tepat itu lebih baik, dari pada bersenang dengan orang yg salah’ [sic!],” tulis Marissya Icha dalam keterangan video.


Photo-INFO

Instagram-Marissya Icha Tulis Petuah Bijak

Sayangnya, Marissya tak berikan penjelasan lebih gamblang terkait maksud dan tujuan ia menuliskan petuah bijak tersebut. Meski begitu, beberapa dari netter akui setuju dengan hal tersebut. Sedang beberapa lainnya malah salfok pada penampilan dan kecantikan Marissya.

Agree 🔥🔥🔥,” komentar singkat seorang netter. “Bunda olel makin cantiek dibalut dress yg cantiek pulaa [sic!],” sahut yang lain. “Masyaallah cantiknya kak icha , semoga anakku lahir nanti cantik rezekinya juga lancar seperti kak icha @marissyaichareal [sic!],” seloroh lainnya. “Setuju bund @marissyaichareal bijaklah dalam memilih [sic!],” singgung netter yang lain lagi.

Sementara itu, belakangan ini Marissya sendiri kerap pamerkan kebersamaannya dengan Nathalie Holscher. Selain itu, ia juga sering hadiri kajian bersama sederet rekan artis seperti Irish Bella, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik hingga Mulan Jameela.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru