Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Makin Umbar Kemesraan Kala Pamer Momen Honeymoon
Instagram/rendykjaernett
Selebriti

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan belum lama ini asyik honeymoon ke Palu. Momen saat berduaan di pantai tak luput mereka bagikan di sosial media masing-masing hingga ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan fenomenal Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui kini semakin mesra. Terlebih sejak Lady berbesar hati maafkan dan beri kesempatan kembali untuk Rendy usai dikabarkan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Tak jarang kini keduanya habiskan waktu berdua baik saat Lady temani syuting Rendy atau sekedar jalan-jalan. Bahkan baru-baru ini Rendy dan Lady asyik honeymoon ke Palu, Sulawesi Tengah.

Keduanya tak lupa untuk abadikan momen romantisnya saat menikmati keindahan laut di Palu. Senyum semringah dari Rendy dan Lady sama-sama tersungging dari kedua bibirnya. “Come back stronger,❤️ Love you sekeboooooooooonnnnnn sayang [sic!],” tulis Rendy Kjaernett dalam keterangan foto disisipi emoji love berjumlah banyak.


Sedangkan sebelumnya, Lady juga lebih dulu bagikan potret kemesraannya dengan Rendy. Ungkapan romantis pun tak lupa Lady selipkan dalam keterangan fotonya. “Salam sayang dari kami @rendykjaernett1 yang sedang mengarungi Pusat Laut PALU Indaaah banget Laut Palu ini 😍 yeaaayy untuk pertama kalinya dalam hidup, berani main ditengah laut [sic!],” ungkap Lady Nayoan.

Tak ayal, kedua unggahan tersebut langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan perubahan keduanya yang semakin menunjukkan kasih sayang meski badai sempat hampiri rumah tangganya.

Senang lihat mereka bahagia selalu😍 eh si cewe yg onoh mau sampe kapan off komen ig [sic!],” komentar seorang netter. “Luar biasa kak lady bisa memaafkan semua... 😍😍 ga mudah loh itu. semoga jadi ladang pahala buat kak lady [sic!],” sahut yang lain.

Terimakasih ka lady udh baik banget menerima kekurangan suaminya ,, sangat patut di contoh… semoga semua wanita indonesia kuat tegar spt kak lady [sic!],” tambah lainnya. “Masya Allah I’m happy for you two Rendy & @ladynayoan, semoga kebahagiaan selalu menyelimuti kalian sekeluarga [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait