Lady Nayoan Bagikan Cerita Tak Terduga Terkait Patah Tulang di Kakinya
Instagram/ladynayoan
Selebriti

Lady Nayoan menceritakan terkait hasil dari pemeriksaan tulang yang baru dilakukannya. Istri dari pesinetron Rendy Kjaernett ini menemukan kejadian yang menakjubkan.

WowKeren - Lady Nayoan baru-baru ini kembali menjalani pemeriksaan terkait kondisi tulangnya. Diketahui jika ia sempat mengalami kecelakaan parah dengan sang suami Rendy Kjaernett pada awal Agustus 2023 lalu. Rupanya, Lady merasakan jika kakinya yang sempat disebut mengalami cedera masih sering bengkak hingga saat ini.

Hasil dari pemeriksaan itu pun menunjukkan kondisi yang tak terduga. Cerita ini seperti yang disampaikan oleh Lady melalui Insta Stories miliknya, Kamis (14/12).

Kemarin waktunya kontrol tulang ku, pas banget sebelum hampir keluar kota,[sic!]” ungkap Lady Nayoan.

Mengejutkannya, Lady rupanya baru tahu jika tulang di kakinya kala itu bukan hanya cedera melainkan patah. Hal ini pula yang membuat kakinya pun masih sering mengalami bengkak.

Lady yang tak mengetahui kondisi tersebut selama ini dengan santai beraktivitas. Kendati begitu, kondisi patah tulang di kakinya tersebut rupanya tetap berangsur membaik. Cerita tak terduga dan menakjubkan ini lah yang begitu disyukuri oleh Lady sebagai kebaikan Tuhan.


Lady Nayoan Bagikan Cerita Tak Terduga Terkait Patah Tulang di Kakinya

Instagram

Tuhan Yesus selalu baik, baru tau ternyata kenapa kaki ku masih bengkak sebelah kiri.. ternyata PATAH (bukan hanya cedera ligamen nya) tapi masih diposisi nya hanya memang harusnya pakai Pelindung Kaki dan Ngga boleh pakai heels/wedges dl, tapi bayanyin betapa Tuhan Yesus baik banget.. selama ini aku bawa shooting, rafting, dan patahnya pulih sendiri sudah menyatu sendiri Tanpa Operasi,[sic!]” papar Lady bercerita.

Kendati begitu, kondisi patah tulang Lady memang belum sepenuhnya pulih. “Walaupun belum sempurna - masih proses pertumbuhan jaringan baru disekitar [sic!] bagian yang patah,” sambungnya.

Tak hanya itu, Lady juga menunjukkan kondisi tulang belakangnya yang saat itu juga cedera dampak dari kecelakaan yang dialaminya dengan Rendy. Kendati terlihat kondisinya yang membuat ngilu, Lady tetap percaya jika ia akan bisa pulih kembali.

Ini yang suka tanya tulang belakang aku yang sakit itu Area Lumbal - L3 disitu keliatan kan jarak antar tulang nya hampir menempel yang membuat kadang nyeri karna ada jaringan2 yang terhimpit tapi bukan syaraf kejepit yah,[sic!]” ungkapnya. “Tapi aku terus percaya kalo Tuhan Yesus yang sembuhkan dan semuanya akan pulih kembali normal,[sic!]” tandas istri Rendy ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait