Nathalie Holscher Angkat Bicara Usai Ferdi Anak Sule Diduga Ogah Dicium Olehnya
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher menceritakan soal pertemuannya dengan Ferdi di pesta ulang tahun Adzam belum lama ini. Ia blak-blakan mengaku rindu berat dengan Ferdi lantaran keduanya pernah memiliki hubungan yang begitu dekat.

WowKeren - Nathalie Holscher menceritakan soal pertemuannya dengan mantan anak sambungnya, Ferdi saat di acara ulang tahun Adzam belum lama ini. Sempat beredar video yang memperlihatkan sikap Ferdi seolah menolak ketika hendak dicium pipinya oleh Nathalie. Sontak saja pemandangan ini menimbulkan berbagai spekulasi negatif warganet.

Pada Selasa (19/12), Nathalie sempat diundang ke acara "Rumpi No Secret" bersama sang kekasih, Ladislao Camara. Dalam kesempatan itu, Nathalie ditanya-tanya soal kedatangan Putri Delina dan Ferdi di pesta ulang tahun Adzam. Sayangnya, Nathalie tidak secara spesifik menanggapi perihal video yang tengah viral.

Nathalie Holscher Angkat Bicara Usai Ferdi Anak Sule Diduga Ogah Dicium Olehnya

Instagram

Mantan istri Sule ini hanya mengaku bahwa pertemuannya dengan Ferdi di pesta ulang tahun Adzam sekaligus menjadi pelipur rindu baginya. Kendati sudah berpisah dengan Sule, tak dipungkiri Nathalie bahwa ia tetap merindukan mantan anak-anak sambungnya, terutama Ferdi yang paling dekat dengannya.


"Kangen lah, pasti kangen banget karena dua tahun itu aku yang urus juga kan, jadi pasti kangen. Ya ketemu (kemarin waktu ulang tahunnya Adzam), ketemu ya say hai. Mereka (Putri dan Ferdi) kangen (juga) kan sama Adzam," ungkap Nathalie dalam video yang tayang pada Rabu (20/12).

Nathalie Holscher Angkat Bicara Usai Ferdi Anak Sule Diduga Ogah Dicium Olehnya

Source: YouTube

Selain rindu, Nathalie juga mengaku ada perasaan sedih ketika bertemu lagi dengan Ferdi. Meski sekelibat ingatan tentang rumah tangganya dengan Sule yang berakhir di tengah jalan masih terkadang muncul, tapi Nathalie mencoba untuk bersikap bijaksana. Bagaimana pun ia harus tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga Sule, mengingat ada Adzam yang juga merupakan bagian dari keluarga sang komedian.

"Sedih sih sebenarnya ada ya, tapi yaudah, itu udah lalu. Mau bagaimana pun itu adalah kakaknya Adzam. Ngobrol, kita (aku, Putri, sama Ferdi) sempat ngobrol," tutur perempuan berdarah Belanda ini.

Saat ditanya soal rencana liburan dengan anak-anak Sule, Nathalie malah menanggapinya dengan tertawa. Ia mengaku belum ada merencanakan apa pun, tapi kemungkinan dalam waktu dekat Adzam akan berkunjung ke rumah ayahnya seperti jadwal biasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait