Nia Ramadhani Isyaratkan Siap Party dengan Kenakan Setelan Seksi Kala Sambut Liburan
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali bagikan postingan baru di Instagram miliknya. Kali ini ia isyaratkan siap party sambut liburan seraya kenakan setelan seksi perlihatkan lekukan tubuhnya.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu publik figur yang sering mencuri perhatian melalui penampilannya. Pasalnya, Nia sendiri juga tak segan untuk kenakan busana dengan berbagai model.

Postur tubuhnya yang semampai juga seakan membuat Nia selalu kece dalam tiap penampilannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nia bagikan fotonya dengan sang suami, Ardi Bakrie di Instagram Story.

Dalam unggahannya ini, Nia pamer mirror selfie dengan Ardi dan seorang rekannya yang isyaratkan siap untuk party. “Ready to party?” bunyi keterangan pada Foto.

Photo-INFO

Instagram Story-Nia Ramadhani Isyaratkan Siap Party


Tak hanya di Story Instagram, pada feed-nya pun Nia bagikan potretnya dengan kenakan setelan seksi bernuansa hitam. Rok dengan belahan menjulang serta bagian perut dibiarkan terpampang nyata. Ia pun koar-koar siap sambut liburan. “Let the holiday begin,” tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.

Melihat postingan Nia tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan paras Nia. Pasalnya, meski sudah memiliki tiga buah hati Nia tetap langsing layaknya ABG.

Bodynya itu lohh bikin iri liatnya🥲 [sic!],” komentar seorang netter. “So beautiful my sweet dear,” puji lainnya. “Perasaan Nia tiap hari libur wkwk btw cantik bgt sih kak niaaa badannya bgs get dahal dah punya 3 bontot [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk rumah tangga Nia dengan Ardi sendiri sejauh ini diketahui adem ayem. Sekalipun keduanya pernah sama-sama terjerat kasus narkoba, sampai saat ini mereka tetap saling berpegangan tangan bak isyaratkan menjunjung tinggi kesetiaan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait