Cinta Laura Diterpa Rumor Menikah Diam-Diam
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Rumor Cinta Laura menikah diam-diam bermula usai kekasih Arya Vasco itu mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/12) berikut ini.

WowKeren - Cinta Laura mendadak diterpa rumor menikah diam-diam. Rumor ini mulai mencuat usai Cinta memamerkan unggahan Instagram terbarunya pada Kamis (21/12) pagi.

Dalam unggahan tersebut, Cinta mengaku bahwa ia dan kekasihnya, Arya Vasco, sedang jatuh sakit. Keduanya pun tampak berada di dalam rumah.

Meski kondisi tubuhnya sedang menurun, Cinta dan Arya tetap beraktivitas. Keduanya bahkan terlihat asyik memasak bersama di dapur.

Bak koki profesional, Cinta memamerkan keahlian memasaknya di depan kamera. Usai memasak, Cinta dan Arya pun langsung menikmati sajian makanan yang ada di hadapannya.

"Sakit berdua, dibawa happy aja. ✨ [sic!]," tulis Cinta di bagian keterangan unggahannya. Melihat unggahan Cinta, Arya pun ikut memberikan balasan di kolom komentar. "Kitchen expert 👨🏽‍🍳," balas Arya.

Alih-alih mengomentari kemampuan memasak Cinta, netizen justru salah fokus. Banyak netizen yang menduga jika Cinta dan Arya tinggal serumah. Keduanya pun diduga sudah menikah diam-diam.


"Baru tau cinta dah nikah 😍 [sic!]," komentar pemilik akun @fers***apsari. "Bnr kah? [sic!]," tanya akun @ade***ati79. "Msh pacaran kayaknya 🤔🤔🤔 [sic!]," balas akun @dev***u_vu. "Iya kyknya benar udh married kayaknya [sic!]," duga akun @muti***harahap.

"Beneran? Tp Gk pernah liat beritanya😮 [sic!]," sahut akun @lil***a_efi. "Beneran?...pantesan uda satu apartemen... [sic!]," timpal akun @lu***e72. "Artis mah blom nikah satu apartemen banyak😂 [sic!]," tambah akun @evaya***i1793.

Cinta Laura Diterpa Gosip Nikah Diam-Diam

Instagram

Lantas, benarkah jika Cinta dan Arya diam-diam sudah menikah? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Cinta maupun Arya.

Kisah asmara Cinta dan Arya memang kerap menjadi perhatian. Meski Arya berusia enam tahun lebih muda dari Cinta, keduanya dipuji sebagai couple goals.

Soal pernikahan sendiri, Cinta sempat mengaku masih belum memikirkannya. Menurut Cinta, hubungan merupakan hal yang kompleks.

"Kita tidak bisa memikirkan sebuah hubungan hanya dari segi pembohong atau tidak. Karena, at the end of the day, untuk memasuki hubungan yang lebih serius itu memiliki banyak faktor," beber Cinta beberapa waktu lalu. "I still figure it out (Aku masih mencari tahu)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait