Fuji An Pamer Kolase Foto Cantik Usai Curhat Alami Gangguan Mental ADHD
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An sempat curhat mengalami gangguan mental ADHD hingga harus berobat ke psikiater. Meski begitu, Fuji tetap berusaha terlihat ceria dan tampak memamerkan kolase foto cantik dirinya.

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah satu artis yang meraih sukses di 2023 meski diterpa masalah. Selama ini, Fuji memang cenderung menunjukkan profesionalitasnya dan jarang terlihat galau. Sikap optimis Fuji juga diperlihatkan usai ia curhat mengalami gangguan mental ADHD.

Dalam postingan terbaru pada 21 Desember, adik ipar Vanessa Angel ini terlihat kece dengan rambutnya yang kian panjang. Fuji juga tampil cantik dan pamer beragam ekspresi di foto kolase dirinya. Di bagian caption, Fuji seolah mengisyaratkan keinginan untuk dimengerti. "Namanya juga cewek," tulis Fuji.

Instagram

Fuji An Pamer Kolase Foto Cantik Usai Curhat Alami Gangguan Mental ADHD


Sebelumnya, Fuji sempat curhat soal dirinya yang mengalami gangguan mental ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Adapun gangguan mental itu membuat Fuji sulit fokus dan hiperaktif. Ia pun sempat memeriksakan diri ke psikiater. Namun, obat pemberian dokter itu rupanya membuat Fuji tak nafsu makan.

"Jadi ya gue ceritain aja lah ya, kan bukan aib ini," kata eks pacar Thariq Halilintar itu. "Nah ini tuh karena ADHD. Gue nggak bisa fokus, jadi kayak budeg, nggak fokus, hiperaktif, nyeruduk sana-sini. Aku dikasih obat sama psikiater aku. Katanya bikin nggak nafsu makan."

Sementara itu, kabar Fuji mengalami gangguan mental ADHD ini membuat awak media menanyai Marissya Icha. Sejauh ini, Icha diduga belum akur dengan Fuji hingga memilih tak banyak berkomentar soal itu. Meski begitu, Icha mengisyaratkan doa terbaik buat semua pihak.

"Baru tahu kemarin. Aku takut komen apa-apa, ya semoga kita semua sehat selalu. Selalu diberkahi sama Allah sehingga kita diberi kesehatan dan kebaikan," kata Icha. "InsyaAllah doain (soal perdamaian). Terakhir ketemu kapan ya, lupa saya. (Yang pasti) Kita mencoba semuanya menjadi baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait