Fuji An Bikin Salfok Gara-Gara Tinggi Badan Saat Duet Bareng Rina Nose
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Fuji An sempat bernyanyi bareng dengan Rina Nose di panggung acara ‘Indonesian Trending Awards 2023’. Kemunculan Fuji justru bikin fans malah salah fokus ke tinggi badan sang idola.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An menjadi salah satu bintang tamu yang meramaikan acara “Indonesian Trending Awards 2023”. Fuji berkesempatan untuk nyanyi dan berduet dengan Rina Nose di atas panggung. Namun, banyak fans yang melihat penampilan Fuji kala itu justru salah fokus dengan tinggi badannya.

Perbincangan ini salah satunya seperti yang terjadi di akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji yang mengunggah ulang potongan momen duet Fuji dengan Rina pada Kamis (21/12) malam kemarin. Akun tersebut mengunggah video penampilan Fuji yang disorot dari kursi penonton. Nampak, Fuji masih malu-malu saat berduet dengan Rina.

Para fans lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru bak salfok dan lebih menyoroti tinggi badan adik Fadly Faisal ini.

Mereka membicarakan tentang Fuji yang terlihat sama tingginya dengan Rina. Hal ini membuat fans pun sontak menyentil haters yang selama ini mencibir Fuji tentang tinggi badan.

Yg bilang fuji boncel fans sebelah..trnyata tinggi nya sm Rina nose..Masih normal lah kan.sukses goodluck both of u all,[sic!]” tutur akun @ye*******da. “Ternyata Fuji tingginya sama dgn Rina ..masih normal aja untuk ukuran tinggi badan wanita Indonesia,[sic!]” timpal akun @ey*****ya. “Ada yg bilang fuji boncel pdhl aslinya tinggi sama ky rina nose, kak sel dan aurel. Dia mukanya imut jd keliatan kecil,[sic!]” bela akun @az******re.


Fuji An Bikin Salfok Gara-Gara Tinggi Badan Saat Duet Bareng Rina Nose

TikTok

Terlepas dari itu, Fuji dan Rina diketahui tampil di acara “Indonesian Trending Awards 2023” dengan berduet membawakan lagu “Malam Pagi”. Lagu yang dinyanyikan oleh Saixse musisi asal Malaysia ini memang sempat viral usai digunakan oleh Fuji di sebuah konten TikTok.

Kini, Fuji berkesempatan menyanyikannya langsung di depan banyak orang bersama Rina. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat tampil kompak bak anak kembar.

Fuji dan Rina sama-sama mengenakan jaket serta beanie putih. Rina memadukannya dengan celana jeans, sementara Fuji mencocokkannya dengan celana cargo abu-abu. Keduanya terlihat asyik berjoget di atas panggung kendati Fuji juga masih nampak malu-malu.

Keseruan mereka membuat para penonton pun cukup terhibur. Hal ini juga terlihat dari pujian yang berdatangan di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait