Visual Beda Park Min Young Buat Lee Yi Kyung Melotot di Still Cut 'Marry My Husband'
Instagram/tvn_drama
TV

'Marry My Husband' dipersiapkan mengisi slot Senin-Selasa malam sebagai pengganti 'A Bloody Lucky Day'. Drama garapan tvN ini dijadwalkan tayang mulai 1 Januari mendatang.

WowKeren - "Marry My Husband" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan yang memperlihatkan momen di mana visual beda Kang Ji Won (Park Min Young) membuat Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) melotot.

Di kehidupan sebelumnya, Ji Won dan Min Hwan adalah pasangan suami istri. Saat itu, Ji Won adalah istri yang begitu patuh dan membiarkan Min Hwan menginjak-injak harga dirinya. Min Hwan benar-benar tipe pria egois dan hanya tertarik untuk memenuhi keinginannya sendiri.

Ji Won dan Min Hwan juga bekerja di kantor yang sama, meskipun telah menikah. Ketika dirinya menderita kanker, Min Hwan juga masih memperlakukan Ji Won dengan buruk. Apalagi, pria itu malah berselingkuh dengan teman Ji Won yang tak lain adalah Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Foto adegan "Marry My Husband" menunjukkan potret di mana Min Hwan mengacungkan jarinya ke depan wajah Ji Won. Wanita yang memakai kacamata dan berpenampilan sederhana itu, terlihat hanya bisa pasrah atas perlakuan buruk Min Hwan.


Visual Beda Park Min Young Buat Lee Yi Kyung Melotot di Still Cut \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Akan tetapi, foto adegan kedua "Marry My Husband" menunjukkan Ji Won yang melakukan perubahan drastis pada kehidupan keduanya. Wanita itu tidak lagi memakai kacamata dan memutuskan memotong pendek rambutnya.

Perbedaan visual Ji Won dengan kehidupan pertama, sukses membuat Min Hwan melotot syok. Ji Won kini tak lagi membiarkan Min Hwan menginjak-injak harga dirinya. Ji Won ingin mengubah takdirnya dan membalas dendam pada pria yang menghancurkannya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" juga bakal menceritakan perjalanan cinta antara Ji Won dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), atasannya di kantor. Ji Hyeok selalu ada di saat Ji Won membutuhkannya. Akan tetapi, Ji Hyeok rupanya juga memiliki rahasia misterius.

Sementara itu, "Marry My Husband" dipersiapkan mengisi slot Senin-Selasa malam sebagai pengganti "A Bloody Lucky Day". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 1 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait