Song Hye Kyo Gunakan Popularitas untuk Temukan Anjing Peliharaan Teman yang Hilang
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo memanfaatkan popularitasnya untuk membantu mencari anjing peliharaan yang hilang. Apakah aktris ‘The Glory’ itu berhasil membuat binatang peliharaan itu kembali pada pemiliknya?

WowKeren - Song Hye Kyo menggunakan popularitasnya untuk membantu seorang kenalan mencari anjingnya yang hilang. Apakah sang aktris bisa membuat pemilik menemukan hewan peliharaannya?

Pada Sabtu (23/12), Hye Kyo mengunggah pengumuman anjing hilang melalui Instagram Story. Hye Kyo menunjukkan ciri-ciri anjing bernama Namu itu sambil me-repost unggahan pemiliknya. Aktris “The Glory” itu membagikan detail seperti bulu cokelat hingga sikap bawaan Namu.

Song Hye Kyo Gunakan Popularitas untuk Temukan Anjing Peliharaan Teman yang Hilang

Source: InstaStory

Mengutip postingan pemilik, tulisan dalam InstaStory Hye Kyo berbunyi, “Mencari anjingku Namu. Dia memakai baju seperti di foto. Silakan hubungi aku segera setelah anda menemukannya. Saya akan membalas budi.”

Berdasarkan postingan Hye Kyo, anjing itu terakhir kali terlihat di Itaewon. Namu disebut-sebut takut pada orang, walaupun begitu dia tidak menggigit.


Song Hye Kyo Gunakan Popularitas untuk Temukan Anjing Peliharaan Teman yang Hilang

Source: InstaStory

Beberapa jam setelah Hye Kyo membuat unggahan tersebut, akhirnya Namu ditemukan. Hye Kyo turut membagikan foto di mana Namu kembali pada pemiliknya. Jarak antara postingan Hye Kyo dengan ditemukannya Namu kurang lebih sekitar lima hingga enam jam.

Kepada 14 juta followers-nya di Instagram, Hye Kyo mengakhiri pencarian itu dengan mengucapkan, “Terima kasih.”

Sementara itu, Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Setelah “The Glory”, Hye Kyo belum dikonfirmasi akan membintangi karya terbaru. Beberapa waktu lalu, ia sempat akan muncul dalam “Price of Confession” bersama dengan Han So Hee. Namun, kedua aktris cantik itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam drama tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait