Kabar Song Kang Tak Akan Hadiri SBS Drama Award 2023 Dibantah SBS
SBS
TV

Beredar informasi bahwa Song Kang tidak akan menghadiri SBS Drama Award 2023 karena sudah memiliki jadwal lain. Kabar ini sempat dikaitkan dengan pendaftaran wamil Song Kang.

WowKeren - Song Kang baru-baru ini dikabarkan tidak akan bisa menghadiri SBS Drama Award 2023 yang akan diadakan pada 29 Desember mendatang. Akan tetapi, SBS dengan tegas membantah kabar itu pada Minggu (24/12).

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Song Kang tidak akan menghadiri SBS Drama Award 2023 karena sudah memiliki jadwal lain. Kabar absennya sang aktor juga sempat dikaitkan dengan pendaftaran wamilnya yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Namun, SBS menyangkal kabar itu dengan mengatakan, "Laporan bahwa Song Kang tidak akan menghadiri SBS Drama Awards 2023 itu tidak benar." Stasiun TV itu membeberkan bahwa sang aktor sedang menyesuaikan jadwalnya.

SBS Drama Award 2023 akan menjadi ajang penghargaan siaran terestrial pertama bagi Song Kang. Sang aktor mendapat undangan untuk hadir di sana karena membintangi drama "My Demon" yang kini sedang disiarkan oleh SBS.


Bantahan langsung dari pihak SBS ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang berharap Song Kang akan benar-benar bisa hadir. Pasalnya, sang aktor menjadi kandidat kuat untuk meraih penghargaan Best Couple bersama Kim Yoo Jung.

"PLISSS SONGKANG DATENG PAS NERIMA AWARDS AJA ABISTU BOLEH PULANG[sic!]," tulis seorang warganet. "Aamiin Ya Allah, semoga Kangie bener2 bisa datang di SBS DRAMA AWARD 2023[sic!]," sambung yang lain. "Plisss bgt hadir dongggg[sic!]," imbuh yang lain.

"Plisss mas iblis kamu harus Dateng ke awards dan Nerima piala bareng mba Dohee[sic!]," sahut warganet lain. "Ya kali ini my demon popularitasnya, trus main lead malenya si kangie ga dateng, dear SBS ayo plisss datengin Songkang ke acara awardmu, DoWon nation butuh lihat moment mereka berdua[sic!]," tambah warganet lainnya.

Sementara itu, "My Demon" kemungkinan tidak akan menghadirkan episode baru pada 29 Desember nanti karena SBS akan menyiarkan Drama Award 2023. Ajang penghargaan itu mendapuk Shin Dong Yup dan Yoo Jung sebagai MC. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait