Kim Ji Won Buat Syok Ternyata Dalang Dialog Viral Kwak Dong Yeon di 'Queen of Tears'
Naver
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Kwak Dong Yeon menguak kalau penulis 'Queen of Tears' menyerahkan pada dirinya bahasa Mandarin seperti apa yang akan diucapkannya.

WowKeren - "Queen of Tears" memang sudah mengakhiri penayangan. Namun, berbagai fakta menarik seputar drama tvN itu masih terus diungkapkan para pemain. Salah satunya tentang Kim Ji Won yang membuat syok karena ternyata dalang di balik dialog viral Kwak Dong Yeon.

Dalam wawancara dengan media setempat belum lama ini, Dong Yeon menguak kalau penulis "Queen of Tears" menyerahkan pada dirinya bahasa Mandarin seperti apa yang akan diucapkannya. "Penulis berkata, 'Dong Yeon akan menanganinya sendiri dengan baik'," ujarnya.

"Kami berdiskusi dengan sutradara tentang apakah akan memakai bahasa Mandarin palsu atau yang asli. Akhirnya, Soo Cheol (karakter yang dimainkan) berbicara tentang daun ketumbar setelah banyak pertimbangan. Aku benar-benar sakit kepala," imbuhnya.

Dong Yeon bercerita ada banyak adegan NG saat dirinya berdialog bahasa Tiongkok. "Semua orang berusaha menahan tawa, namun Kim Jung Nan sunbaenim yang berperan sebagai Beom Ja tidak bisa menahannya dan tertawa selama adegan itu," curhatnya.


Kim Ji Won Buat Syok Ternyata Ajari Kwak Dong Yeon Dialog Tiongkok di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Dong Yeon akhirnya diajari oleh Ji Won untuk berdialog bahasa Tiongkok. 'Terutama kalimat, 'Yang Mulia, apa yang terjadi dengan anakku?' adalah dialog yang diajarkan oleh Kim Jiwon. Dia bilang telah menonton beberapa drama Tiongkok, dan karena kalimat ini sering muncul dalam drama sejarah, dia menawarkan bantuannya, yang mengundang tawa," pungkasnya.

Curhatan Dong Yeon ini di komunitas online dengan banyak komentar syok karena tidak menyangka Ji Won dalang di balik dialog viral sang aktor di "Queen of Tears". "Sungguh plot twist karena Ji Won yang ternyata mengajarkannya dialog itu[sic!]," tulis seorang warganet.

"Aku pikir 'Kwak Dongyeon pasti sudah menonton banyak drama Tiongkok' setelah mendengar kalimat itu. Ternyata ada plot twist di baliknya[sic!]," tambah yang lain. "Ini plot twist besar. Apa kamu bercanda? Benar-benar tidak terduga[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" tamat dengan raihan rating mencapai 24,8 persen. Angka itu menjadikan "Queen of Tears" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN mengalahkan "Crash Landing On You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru